PANITIA & TEAM JURI WONOSOBO AWARD 2, EVEN BERJALAN LANCAR & MERIAH

WONOSOBO AWARD JILID 2 + DATA JUARA

Even Kembali Menuai Sukses, MB Algojo Menang Nyeri di Kelas Bergengsi

Seperti even Wonosobo Award tahun 2023, even bertajuk Wonosobo Award Jilid 2 kembali menuai sukses. Digelar Minggu 12 Mei 2024 yang bertempat di Taman Kota Fatmawati, even tahunan ini berhasil dibanjiri kontestan yang datang dari berbagai kota.

Selain banjir kontestan, hadirnya burung jawara papan atas membuat persaingan menuju tangga juara menjadi ketat. Cuaca cerah dari awal hingga akhir lomba, memperlancar jalannya lomba. Walau banyak kelas yang disuguhkan, kontestan tetap semangat mengikuti sesi demi sesi. Lomba dimulai sekitar jam 11 siang, dan berakhir sekitar jam 8 malam.

 

AGUS NASA MENANG NYERI, MB ALGOJO JUARA 1 KELAS AWARD & DIENG

 

Agus Nasa yang sudah lama tidak hadir lomba di kota Wonosobo, tampak hadir dan turut serta menggelandang murai batu Algojo. Murai andalan Hokky Karfeed Salatiga ini, diturunkan di kelas bergengsi yaitu kelas Award dengan tiket 750K dan kelas Dieng dengan tiket 500K. Dari dua kali aksinya, Algojo berhasil mendulang kemenangan nyeri.

“Sekitar empat tahun tidak lomba di kota Wonosobo, mumpung ada waktu luang jadi main di Wonosobo Award. Lomba di Wonosobo selalu ramai, dan peserta yang turun juga burung-burung bagus. Alhamdulillah, Algojo menunjukkan kinerja yang bagus dan berhasil menang nyeri di kelas bergengsi. InsyaAllah, lain kesempatan pasti hadir kembali di Wonosobo,” tutur Agus Nasa.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Wawan Big, Wahyu, dan Aang dari Kandang Mesiu Kebumen, hadir dengan menurunkan murai batu Singa Muda milik Billy Kebumen. Turun sekali di kelas Dieng, Singa Muda mampu bertengger di peringat dua membayangi Algojo milik Hokky Karfeed.

Paman Dicko, hadir bersama rombongan dari kota Jogja. Gacoan andalan Paman Dicko di kelas kacer yang bernama Cinta Buta, sukses mendulang kemenangan nyeri di peringkat satu. Sementara kacer King 86 milik H. Koko Flamboyan Purworejo, mampu menunjukkan tajinya dengan bertengger di peringkat 2, 2, dan 3.

 

TONI RK, ROFIK AZIS & IVAN, TERIMAKASIH KEHADIRANNYA, MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Dua duta lomba yaitu Duta Purbalingga Vaganza (9/6) yang dipimpin Gilang NPC dan Duta Markas BBF Cup I Banjarnegara (13/10) yang dikomandani H. Taufik, turut hadir di Taman Kota Fatmawati. Selain menurunkan burung, kehadirannya di Wonosobo Award Jilid 2 juga sekaligus mensosialisasikan evennya.

Toni RK ketua panitia, Ivan ketua pelaksana, dan Rofik Azis ketua KMWB, ketiganya mengawal jalannya lomba. Ketiga tokoh tersebut, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf apabila selama jalannya lomba masih ada kekurangan. “Sampai jumpa di Wonosobo Award 3 tahun 2025,”.

 

 

Setelah even Wonosobo Award Jilid 2, kota Wonosobo akan kembali menggelar sejumlah lomba seperti Piala Oefa 1 (9/6), Kapolres Cup Wonosobo akhir bulan Juni, Mahakarya Wonosobo di bulan Juli, dan bulan Agustus ada Bupati Cup Wonosobo.

Sedangkan kota Banjarnegara di bulan Mei akan disuguhi even 12th Anniversary Dipayuda (19/5) di Pasar Unggas Banjarnegara dan even Murai Batu Bird Champion #3 di gantangan BCV Jaya Mandiraja. (bimun).

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: wonosobo award jilid 2 mb algojo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp