KICAUMANIA WONOSOBO, SIAP MERIAHKAN PERBURUNGAN DI KOTA WONOSOBO

DATA JUARA PIALA INDEPENDENT BERSATU WONOSOBO

Berlangsung Lancar & Sukses, Duta Wonosobo Award & Yakuza Jr Keluar Sebagai Juara Umum

Kicaumania kota Wonosobo yang tergabung dalam Independent Bersatu, sukses menggelar even perdananya dengan tajuk Piala Independent Bersatu yang bertempat di Gantangan Fatmawati. Walau digelar mendadak, namun even ini mampu dihadiri kicaumania dari berbagai kota dengan burung-burung terbaiknya.

Banyak kontestan yang tidak kebagian tiket, khususnya di kelas murai batu Independent dan Wonosobo yang membuka 24 gantangan (24G), Kelas lainnya seperti anis merah, MB pastol, cucak hijau, dan kacer, juga berlangsung meriah. Bahkan sesi anis merah Fatmawati yang digelar sudah petang, peserta masih meriah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Murai batu Satria Piningit milik Iwan Bintang ALV, empat kali aksinya mampu mendulang juara 2, 1, 2, dan 1. Sedangkan MB Demit Reborn, debutan baru milik Faiq Star BF langsung ngorbit dengan raihan juara 3 dan 1.

Di sela-sela lomba, Ari QJ selaku ketua Independent Bersatu, Rofik Azis ketua KMWB, dan Beni, ketiganya membagikan sembako berupa beras kepada perwakilan masyarakat sekitar Gantangan Fatmawati, dan pedagang yang menjajakan aneka makanan dan minuman di sekitar lomba.

 

ARI QJ (KETUA INDEPENDENT BERSATU), MENYERAHKAN BERAS KEPADA MASYARAKAT SEKITAR GANTANGAN FATMAWATI

 

Ari QJ selaku ketua dan Heru GPAS sebagai wakil ketua Independent Bersatu, mewakili panitia dan team juri yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania. "Alhamdulillah even lancar, dan sukses. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya," ucap Ari QJ.

Even yang dihelat Minggu 7 Mei 2023 ini, ditutup dengan kemenangan Duta Wonosobo Award dan Yakuza Jr sebagai juara umum Bird Club dan Single Fighter.

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BENY MENYERAHKAN BERAS KEPADA PEDAGANG BASRENG

 

DUTA WONOSOBO AWARD JUARA UMUM BIRD CLUB, 28 MEI GELAR LOMBA

 

 

 

KELAS KACER TERPANTAU MERIAH

 

PANITIA DAN TEAM JURI PIALA INDEPENDENT BERSATU WONOSOBO

 

PETUGAS TIKET BOX DAN HADIAH

 

ROFIK AZIS (KETUA KMWB), MENYERAHKAN BERAS KEPADA PEDAGANG DAWET

 

SLAMET SUN DAN MBAH JOKO, SESEPUH KICAUMANIA WONOSOBO

 

SUASANA KELAS ANIS MERAH, KONDISI MALAM MASIH HOREG

 

YAKUZA JR WONOSOBO, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala independent bersatu wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp