SAWMIL BERHASIL SAPU BERSIH 2 SESI CENDET

WONK LAWAS ENTERPRISE - SURABAYA

Sawmil Sapu Bersih 2 Sesi Cendet, Bung Roma Nyaris Nyeri

Stabil berondong tembakan gereja tarungnya, Sawmil berhasil sapu bersih ke 2 sesi cendet yang dilombakan di Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (23/04). Baru selesai dari masa mabungnya, murai batu Bung Roma nyaris nyeri.

Abah Mujib dari Penyabar SF yang membawa gaco kesayangannya cendet Sawmil berhasil menunjukkan aksi istimewanya. Kestabilannya dalam mengolah lagu gereja tarung yang dispeedkan secara rapat membuat para kicau mania yang hadir takjub.

 

 

MB BUNG ROMA RAIH NYARIS NYERI

 

Bukan asal mengolah lagu saja, kinerjanya yang stabil dan full selama 10 menit penjurian membuat Sawmil semakin sempurna di mata juri independent yang bertugas. Performanya yang menawan ini pun berhasil membuat Sawmil menyapu bersih kedua sesi cendet yang dilombakan.

“Alhamdulillah Sawmil masih bisa menunjukkan performanya dengan apik bahkan tembakan gereja tarungnya tadi dispeedkan dengan syahdu. Melihat performanya yang bagus ini membuat saya semakin optimis saat menghadiri even di BnR Suka-Suka pada bulan Mei nanti,” ucap Abah Mujib.

 

TERPEDO RAJAI SESI CH A

 

Sementara di kelas murai batu, Wasis yang membawa Bung Roma berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini menyemburkan tembakannya secara bertubi-tubi dengan volume tajam.

Terdengar beberapa variasi lagu seperti cililin dan kenari dilantunkannya dengan nikmat. Durasi kerja di atas rata-rata membuat Bung Roma sukses nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Saya kaget melihat tampilnya karena Bung Roma baru selesai dari masa mabungnya,” kata Wasis.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan di sesi cucak hijau A, Adi yang membawa gaco anyarnya Terpedo sukses meraih puncak podium. Keberhasilan Terpedo pada kontes hari ini tak lain berkat aksi njambul serta ngentroknya yang nikmat dipandang.

Tembakan kasarnya bernadakan kapas tembak dan tengkek butonya memaksa mata para juri untuk terus meliriknya. Ditambah dengan durasi kerja yang penuh,Terpedo pun sukses meraih bendera koncer A secara mutlak. “Setelah gaco lama saya sold out akhirnya saya memulai debut baru dengan Terpedo,” pungkas Adi. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SOBEK BERHASIL MONCER SESI CH B

 

MERCY JUARA UTAMA SESI LB FIGHTER A

 

 

ANARKI PUNCAKI PODIUM SESI KACER A

 

JAWARA SESI MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise - surabaya sawmil bung roma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp