LOVE BIRD BENING

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Rahasia LB Bening Dari Durasi 5 Detik Jadi 1 Menit Up !!!

Stabilkan ngekek berdurasi 1 menit ke atas, Bening berhasil dominasi sesi love bird Fighter pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (13/11). Dongkrak rajai sesi cucak hijau A.

Ari tidak menduga, jika love bird yang rencananya dibelinya pada 5 bulan silam untuk diternak kini malah bisa digunakan untuk bersaing di arena gantangan. “Saya membelinya saat baru bisa mecah milet sendiri. Awalnya ngekek dirumah cuma 5 detik, tapi begitu banyak gantangan buka saya coba gantang ikut sesi L1 malah molor durasinya jadi 10 sampai 15 detik lebih,” buka Ari.

 

 

ARI SAAT MONCERKAN LB BENING

 

Diberi nama Bening, love bird berwarna Biola ini pun semakin lama semakin molor akan durasi kekeannya. Durasi yang awalnya hanya 5 detik kini bisa tembus hingga 1 menit lebih. Penasaran bagaimana cara Ari meramunya hingga durasinya molor?

Dikarenakan Bening merupakan burung single berjenis kelamin betina. Ari berusaha menstabilkan birahinya agar tidak over. Salah satunya ialah selalu diembun setiap hari mulai pukul 5 hingga 7 pagi. Selesai embun, Ari langsung memandikannya dengan semprot spraynya.

 

LEMANS VITAMIN UNTUK SEHATKAN GACOAN

 

Setelah itu, urusan pakan Ari hanya mengandalkan milet putih biasa sebagai pakan hariannya. Namun saat H-1 barulah Bening diberikan pakan campuran agar birahinya naik. “Saat hari H, Bening wajib saya suapi jagung 4-5 butir sebelum digantangkan agar tenaganya lebih kuat,” ucap Ari.

Selain itu agar performanya bisa selalu prima. Burung yang bernaung di bawah bendera Boy SF ini diberi minuman yang dicampurkannya dengan 5 tetes Lemans setiap harinya. “Lemans merupakan multivitamin burung agar selalu sehat. Saya percaya jika burung sehat pasti bunyi atau gacor begitu juga sebaliknya kalau burung sakit jelas akan diam,” beber Ari.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Keterampilannya pun diperlihatkannya saat berlaga di kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Pada kedua sesi love bird fighter yang dilombakan Bening berhasil membawa pulang tropi juara 1 dan 3. “Pada awal hingga tengah sesi fighter B, tadi Bening ngekeknya masih lanjut dan panjang. Tapi saat menjelang akhir penjurian terpantau ngekeknya berdurasi 1 menit up,” jelas Ari.

Di sisi lain, Slamet dari IBM BC kembali menunjukkan kestabilan akan gaco kesayangannya yakni cucak hijau Dongkrak. Berlaga di sesi A yang terlihat full gantangan, Dongkrat mempertontonkan aksi menarik akan jamtroknya yang hyper.

 

SLAMET (KANAN) BERHASIL STABILKAN CH DOBRAK DI TANGGA JUARA

 

Terdengar beberapa tembakan kasar dari cucak jenggot dan gereja tarung dilontarkannya dengan power yang tebal. Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda pada 10 menit penjurian membuat Dongkrak berhasil menjadi jawara utamanya. “Dongkrak memang sedang on fire selama beberapa bulan ini. Semoga masih terus diberikan kestabilan,” harap Slamet.

Setelah Jum’at lalu meraih juara utama, Pemburu menunjukkan tajinya dengan kembali merebut tahta juara utama di sesi kacer A. Burung yang dikawal Bebek ini tampil apik dengan gaya ekor ngobranya dari awal digantangkannya.

 

BEBEK KEMBALI MONCERKAN KACER PEMBURU

 

Roll speed yang berirama burung-burung kecil terus dikeluarkannya dengan durasi panjang nan rapat. Tak heran jika Pemburu kembali menjadi bintang utama pada kontes hari ini. “Burung ini gampang kerjanya. Bisa dilihat tadi, begitu dicentel langsung show dan roll speednya dikeluarkan,” pungkas Bebek. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SAKERA JAWARAI SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

MUTIARA TERPENDAM RAJAI SESI MURAI BATU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya lb bening

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp