HENIP (KIRI) BERIKAN BONUS KE DON KING

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Pasang Sticker di Sangkar Langsung Dapat Bonus

Untuk mengapresiasi para kicau mania yang setia menggantang di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Panitia Wonk Lawas Enterprise mengadakan program menarik dengan memberikan bonus bagi para kicau mania yang menempelkan sticker Wonk Lawas Enterprise.

Terus melakukan inovasi agar para kicau mania betah di gantangan merupakan tugas yang cukup susah bagi para panitia gantangan. Henip salah satu pentolan arena Wonk Lawas Enterprise tak bisa tinggal diam agar tidak tertinggal dengan gantangan-gantangan baru lainnya yang sudah menjamur di kota Surabaya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kami terus mencoba melakukan inovasi agar tidak tertinggal dengan gantangan baru yang terus melakukan gebrakan agar kicau mania beralih ke sana. Program pada bulan ini selain adanya liga ada juga bonus bagi para pemenang yang menempelkan sticker Wonk Lawas Enterprise di sangkarnya. Untuk kelas yang mendapat bonus kami acak setiap harinya agar merata,” buka Henip.

Don King yang menurunkan gaco kebanggaannya Oops AJBS berhasil mencicipi bonus setelah menjadi jawara utama saat mengikuti sesi murai batu A. Don King sendiri merupakan salah satu kicau mania yang sudah lama menggantang di arena Wonk Lawas Enterprise.

 

DON KING MENUNJUKKAN STICKER WONK LAWAS ENTERPRISE

 

“Saya sudah berlangganan lama menggantang di sini, selain cocok dari segi penjurian dimana para jurinya sudah berpengalaman banyak juga tidak begitu jauh dari rumah. Sekarang banyak program di sini sehingga membuat saya lebih semangat untuk mendapatkan bonus dari programnya,” ucap Don King.

Dikawal oleh Dewa, love bird Putri Boss yang merupakan gaco baru dari Abah Dinsyah berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang bernaung di bawah bendera Boss Kecil ini tampil menawan dengan kekean panjangnya.

 

DEWA (KAOS HITAM) BERHASIL ANTARKAN LB PUTRI BOSS RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Selain kekean panjang, durasi kerjanya yang cukup rapat juga merupakan salah satu senjata untuk Putri Boss mendapatkan gelar juara 1 dan 3 pada kontes hari ini. “Ini lagi coba settingan tidak memakai pasangan tempelnya. Ternyata masih mau ngekek walaupun durasinya tidak sepanjang saat ada pasangannya,” jelas Dewa.

Bebek yang mengawal kacer Pemburu milik Teguh CDM dari Hanzo BC sukses besar. Gaya ekor ngobranya yang langsung ditunjukkan Pemburu saat baru digantangkan langsung membuat mata para juri tak bisa lepas darinya.

 

 

Roll speed rapat serta panjang yang bervariasi dari burung-burung kecil membuatnya semakin tak terbendung. Keterampilan apiknya pun berhasil membuatnya meraih bendera koncer A mutlak. “Settingannya pas, begitu dicentel langsung ngobra ekornya terus kerjanya juga full,” kata Bebek. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BEBEK (KIRI) BERHASIL KAWAL KACER PEMBURU

 

PANGLIMA KUMBANG MONCER DI SESI MB B

 

 

UNYIL MONCER DI SESI CH A

 

CH TAHU CAMPUR RAJAI SESI B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp