SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

MB Krisna dan Apollo Berbagi Tahta, Tepos Kuasai CH A

Walau hujan mengguyur arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at (18/12), persaingan memperebutkan gelar di sesi murai batu tetap sengit. Tak ada yang mampu mendominasinya, murai batu Krisna dan Apollo harus berbagi gelar.

Dari awal kontes berlangsung, hujan sudah mengguyur gantangan Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Poyi dari CIAS yang membawa gaco andalannya murai batu Krisna berhasil unjuk gigi. Gaya hypernya sambil melontarkan tembakan yang bervariasi menjadikannya mencolok di mata para juri.

 

 

KRISNA MONCER PADA SESI MB A

 

Durasi kerja yang di atas rata-rata ditunjukkannya dengan apik. Performanya yang apik pun membuatnya berhasil menjadi jawara utama pada sesi murai batu A. “Saya sangat bangga, walau suhu dingin karena hujan tapi Krisna masih bisa menunjukkan performanya yang apik,” ucap Poyi.

Tak kalah apik, murai batu Apollo milik Hartono juga berhasil mengukir prestasi apik. Bermodalkan irama tembakan gereja tarung dan kenari yang fase membuat Apollo sukses meraih juara 1 pada sesi murai batu B.

 

MB APOLLO DAPAT JUARA 1 DAN 4

 

“Tadi sesi murai batu A juga bagus cuma kurang maksimal di durasi kerjanya jadi haya bisa juara 4. Coba main lagi di sesi B, karena sudah malam para rivalnya kurang semua tapi Apollo masih bisa kerja dengan bagus,” tandas  Hartono.

Pada sesi cucak hijau A, Tepos gaco kesayangan Bcn berhasil menjadi yang terbaik. Gaya njambul serta ngentroknya yang dominan ditunjukkannya dengan ciamik. Irama lagu-lagu kasar dari cucak jenggot dan gereja tarung dilontarkannya dengan fase.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Jedanya yang rapat semakin membuat Tepos mendapat nilai sempurna di mata para juri yang bertugas. “Biasanya cuaca kayak gini banyak cucak hijau yang penampilannya kurang. Tapi Tepos masih menunjukkan performanya secara apik,” pungkas Bcn. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TEPOS JADI YANG TERBAIK SESI CUCAK HIJAU A

 

ABI MANYU RAJAI SESI CENDET A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb krisna apollo tepos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp