MB SLASH MASIH PROSES PEMULIHAN DARI KASUS CIAK BULUNYA

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

Ini Rahasia MB Slash Atasi Kasus Bulu, Cendet Bramasta Kembali Melejit

Baru sembuh dari kasus ciak atau makan bulu, Slash berhasil menyapu bersih kedua sesi murai batu di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (23/08). Cendet Bramasta kembali tampil menggebrak.

Semua gacoan, entah itu burung apapun pasti akan menemui suatu problem dimana kasus itu akan membuat performa sang gaco merosot. Jika sang perawat bisa mengatasi suatu problem dari gacoannya kemungkinan besar akan kembali membaik performanya, namun jika tidak kebanyakan gacoan akan berakhir di penangkaran.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Seperti halnya yang terjadi pada murai batu Slash. Amunisi milik Mulyadi dari Trifal SF ini sempat mengalami kasusu yang cukup parah yakni ciak atau memakan bulunya sendiri. “Ekornya dulu sampai habis dimakan sendiri, untungnya saat itu mendekati masa mabungnya,” buka Mulyadi.

Saat proses mabung berlangsung, settingan Slash pun diganti total. Awalnya Slash yang mengkonsumsi kroto, mulai perlahan-lahan dikurangi hingga akhirnya tidak ada lagi kroto dalam menu extra foodingnya.

 

MULYADI SUKSES TAMPILKAN KEMBALI MB SLASH DENGAN MERAIH SAPU BERSIH

 

Kasus ciak bulu dinilai Mulyadi karena birahinya yang tinggi. Untuk itu, proses pengembunan tanpa terkena sinar matahari menjadi agenda rutin setiap harinya. “Saat bulunya sudah tumbuh menu mandinya cukup 2 hari sekali, abis mandi Slash saya jemur selama 15 menit untuk mengeringkannya sekalian agar fresh,” beber Mulyadi.

Agar kondisinya terjaga prima, Slash diberi asupan jangkrik sebanyak 5 ekor di pagi hari dan 5 ekor pada sore hari. “Jangkrik sengaja tidak saya lepas kaki dan sayapnya, biar Slash bisa memainkan makanannya dan melupakan kebiasaannya lamanya memakan bulu,” jelas Mulyadi.

 

CENDET BRAMASTA KEMBALI TAMPIL MAKSIMAL DARI MASA MABUNGNYA

 

Meski harus menunggu selama beberapa bulan untuk merubah sifat ciak bulunya, akhirnya Slash bisa kembali ditampilkan dengan baik. Mengandalkan materi tembakan love bird dan kenari yang panjang, Slash berhasil meraih sapu bersih kedua sesi murai batu yang dilombakan di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya.

“Semua kembali kepada kesabaran, karena mengatasi burung yang bermasalah itu tidak gampang. Semua settingan baik di rumah atau di gantangan akan berubah, seperti sekarang Slash harus disemprot dulu sebelum main agar bisa tenang dan saat digantangkan birahinya bisa langsung naik saat ketemu lawan,” ungkap Mulyadi.

 

 

Disisi lain, Bramasta yang baru diturunkan dari masa mabungnya kembali menunjukkan aksinya yang menggebrak. Gaco milik Hamzah dari Bash SF ini mengeluarkan tembakan beruntun yang tajam dari materi gereja tarung dan kuntilanak.

Melihat performanya yang kembali membuat Hamzah semakin pede untuk membawanya di even kolosal Piala Raja pada bulan September nanti. “Akhirnya setelah menunggu beberapa bulan dari masa mabungnya Bramasta masih bisa menunjukkan kualitasnya,” kata Hamzah.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER RED LABEL STABIL DI JALUR JUARA

 

LB BLORONG BERHASIL MONCER PADA SESI A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb slash cendet bramasta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp