MBAH NO (KIRI) BERSAMA HENIP SIAP BERIKAN YANG TERBAIK DI EVEN MBAH NO SILATURAHMI


WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA: Cendet Sambel Korex Nyaris Nyeri, Siap Ramaikan Mbah No Silaturahmi

Tunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara, cendet Sambel Korex ukir prestasi apik. Sambut even Mbah No Silaturahmi, arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya siap berikan kejutan menarik.

Even Mbah No Silaturahmi yang akan berlangsung di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Minggu (29/11) nanti dipastikan menjadi sarana berkumpulnya kicau mania. Pasalnya, Henip serta Mbah No selaku punggawa gantangan menyampaikan akan memberikan kejutan dan banyak hal menarik untuk dinikmati para kicau mania.

 

ALIP STABILLKAN GELAR JUARA CENDET SAMBEL KOREX

 

“Tenang saja, semua sudah disusun dengan rapi biar para kicau mania sangat menikmati even Mbah No SIlaturahmi ini. Mulai dari bonus, doorprise, penganugerahan 6 burung terbaik dan masih banyak lagi kami persembahkan untuk para kicau mania,” beber Henip dan Mbah No.

Setelah beberapa pekan menjadi jawara di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Cendet Sambel Korex milik Alip dari Plat AE kembali mempertahankan gelar terbaiknya saat mengikuti kontes rutin di gantangan yang berlokasi di jalan Simorejo Timur, Surabaya pada hari Jum’at (20/11) ini.

 

FULL GANTANGAN SESI CUCAK HIJAU DIGEMARI PARA KICAU MANIA

 

Burung dengan karakter fighter tinggi ini pun tampil mencolok karena durasi kerjanya yang rapat saat membawakan lagu gereja tarung. Ditambah dengan powernya yang cukup nyaring ditelinga membuat Sambel Korex sukses membawa tropi juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri pada kontes kali ini.

“Alhamdulillah Sambel Korex bisa menunjukkan kestabilannya dengan baik hari ini. Jujur saja ini burung sangat istimewa, karena dalam 1 Minggu Sambel Korex saya gantangkan paling tidak 3 kali dan jarang pulang dengan tangan kosong,” buka Alip yang siap meramaikan even Mbah No Silaturahmi dengan membawa cendet Sambel Korex.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada sesi cucak hijau A, Rafi yang datang Bersama ayahnya membawa Samber Nyowo berhasil menjadi bintang lapangan. Meskipun terlihat full gantangan, aksi mencolok akan gaya hyper jamtrok ditunjukkan Samber Nyowo dengan istimewa dari awal hingga akhir penjurian.

Tak hanya bermodalkan gaya, irama lagu kasar milik tengkek buto serta kapas tembak yang dikeluarkannya dengan volume tebal semakin membuat Samber Nyowo tak terbendung. Alhasil, lewat keterampilan apiknya, Samber Nyowo sukses meraih kampiun utama. “Lawannya tadi pas, makanya Samber Nyowo tadi kinerjanya maksimal,” cetus Rafi.

 

CUCAK HIJAU SAMBER NYOWO JADI KAMPIUN UTAMA SESI A

 

H Samin yang menurunkan murai batu Senopati sukses merebut hati para juri lewat aksinya. Gaya happy yang santai namun tegas sambil memuntahkan lagu dari kenari serta love bird yang panjang menjadi jurus utama Senopati untuk merebut perhatian para juri yang bertugas.

Durasi kerja yang di atas rata-rata juga menjadi faktor pendukung Senopati sukses mengibarkan bendera Abdan WP 69 di puncak podium saat berlaga di sesi murai batu A. “Tadi lawannya yang disebalhanya sangat bagus. Jadi momennya pas, Senopati bisa melawan dengan baik,” pungkas H Samin. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB SENOPATI RAIH MONCER DAN DAPAT BONUS

 

 

HP BERHASIL JUARA PERTAMA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

KACER PANGLIMA BERHASIL PUNCAKI PODIUM

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya cendet sambel korex mbah no silaturahmi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp