SUBAIKHIR MENGGABUNGKAN PROFESI DAN HOBINYA DI ARENA GANTANGAN

WONK LAWAS ENTERPRISE

Subaikhir Si Penjual Siomay Keliling Koncerkan Cendet Sera

Sera milik Subaikhir sukses mendominasi sesi cendet pada kontes Wonk Lawas Enterprise Jum’at 23 November 2018. Mustika Dewa andalan Budi Robot kuasai sesi murai batu.

Subaikhir yang kesehariannya sebagai penjual siomay keliling berhasil mendominasi sesi cendet lewat gaco kesayangannya Sera. Meski berhadapan dengan burung-burung yang menjadi langganan juara tapi Sera berhasil menunjukkan kualitasnya dalam mengola vokal.

 

 

SUBAIKHIR BORONG TROPI BERKAT AKSI CENDET SERA.

 

Irama lagu dari gereja tarung dan sogok ontong dengan volume tembus sukses membuat pandangan para juri terus tertuju padanya. “Walau saya hanya penjual siomay keliling tapi saya tidak gentar dan sering hadir di even-even untuk mencoba Sera bertanding melawan gaco nasional,” ungkap Sera.

Pria yang sudah menyukai burung cendet sejak kecil ini pun mengungkapkan kalau Sera merupakan burung stabil dan sering mendapat predikat juara diberbagai gantangan. “Berbagai gantangan di Surabaya sudah saya coba dan Sera selalu pulang bawa tropi entah 1, 2 atau 3,” imbuhnya.

 

ABAH FENDI (KANAN) SUKSES ANTARKAN BANYU LANGIT RAIH PODIUM UTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Uniknya, pria asal Bojonegoro ini selalu membawa siomay dagangannya sembari menggantang gaco-gaco andalannya dari tahun 2000an. “Bagaimana lagi profesi saya penjual siomay keliling, lagian di gantangan banyak yang beli jadi tidak ada salahnya menggabungkan hobi dengan profesi,” terangnya.

Disisi lain, Mustika Dewa gaco andalan Budi Robot sukses meraih juara pertama pada sesi tunggal murai batu. Dengan materi cililin dan tengkek butonya Mustika Dewa berhasil mengungguli Petir milik Novie dan Halintar andalan Marulla.

 

 

“Lagi coba gaco lama yang baru saja selesai dari masa mabungnya. Ternyata Mustika Dewa masih belum lupa bagaimana cara menembak dengan berbagai variasi dan volume yang nyaring,” pungkas Budi Robot sang ketua BnR Jatim.

Abah Fendi dari BJK SF yang membawa Banyu Langit menjadi bintang utama pada sesi cucak hijau A. Mengandalkan gaya jambul ngentroknya dengan materi lagu gereja tarung yang beruntun membuat Banyu Langit menjadi tontonan seluruh peserta yang menyaksikannya.

 

EKO SUKSES KAWAL MURAI BATU MUSTIKA DEWA.

 

Membawakannya dengan stabil dan bervolume tebal membuat Banyu Langit meraih bendera koncer A pun mutlak. “Banyu Langit masih meneruskan tren juaranya diberbagai gantangan, semoga terus diberikan kestabilan agar bisa meraih prestasi yang baik,” harap Abah Fendi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA ARAB KAWALAN UNYIL MENJADI YANG TERBAIK PADA SESI KENARI.

 

JUARA CENDET A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUMAT 23 NOVEMBER 2018.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wl wonk lawas bc woles bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp