SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE


WONK LAWAS ENTERPRISE + LIGA : CH Tengkorak Sapu Bersih, MB Bom Atom Taklukan Sesi A

Tunjukkan ketangguhannya, Tengkorak sapu bersih sesi cucak hijau pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (17/01). Bom Atom, amunisi baru Yanes taklukan murai batu A.

Meskipun hanya menurunkan gaco pelapisnya, Ali dari Ali SF yang menggantangkan cucak hijau Tengkorak berhasil menunjukkan ketangguhannya. Tak tanggung-tanggung, Tengkorak berhasil menyapu bersih kedua sesi cucak hijau lewat aksi ciamiknya.

 

CH TENGKORAK BERHASIL SAPU BERSIH

 

Gaya jambul serta olahan vokal bernada gereja tarung serta tengkek buto yang dibawakannya secara kasar berulang kali yang menjadikan Tengkorak sebagai bintang utama kali ini. “Alhamdulillah Tengkorak yang merupakan pelapis bisa bertanggung jawab menggantikan gaco utama saya yakni Sinchan dan Ninja yang sedang proses dari masa mabungnya,” ungkap Ali dari Ali SF.

Sementara itu, Yanes dari TJS SF yang membawa gaco anyarnya Bom Atom berhasil menggondol tropi utama sesi murai batu A. Gaya hypernya sambil membongkar tembakan cililin serta roll kenari yang panjang membuat Bom Atom tak terbendung.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Nilai sempurna pun didapat burung berusia 3 kali masa urakan ini setelah menunjukkan aksi stabil pada 10 menit penjurian. “Usianya bisa dibilang sudah matang, tinggal terus dilatih jam terbangnya agar kinerjanya semakin edan,” ujar Ardy sang pengawal Bom Atom.

Pada sesi kacer, Dewandaru gaco kesayangan Bima berhasil berunjuk gigi. Roll speed rapatnya yang dipadu tembakan dari burung-burung kecil menjadi pertunjukkan utama Dewandaru. Ditambah gaya nagen dengan meliukkan kepalanya menghadap ke atas saat show off membuatnya terlihat mentereng.

 

MB BOM ATOM TAKLUKAN SESI MURAI BATU A

 

Irama lagu serta gaya yang memukau ditunjukkan Dewandaru, membuatnya sukses meraih bendera koncer A mutlak dari para juri yang bertugas. “Volumenya tadi juga tajam, jadi nyaris semua aspek dari pakem penjurian ditunjukkan Dewandaru hari ini,” tandas Bima.

Love bird Kerana lagi-lagi menunjukkan eksistensinya sebagai burung syarat juara. Meskipun hanya tampil 1 sesi saja, gaco milik Gemilang dari Markipat Team ini menunjukkan ngekek bergaya konsletnya yang nikmat dipandang.

 

DEWANDARU SUKSES RAJAI KACER A

 

Jedanya yang rapat pada durasi 30 detik membuat Kerana sukses mengantongi tropi pertama saat berlaga di sesi P1 A. “Burung ini settingannya harus main setiap hari, jadi main cukup 1 sesi saja untuk membuang birahinya,” jelas Gemilang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

LB KERANA MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

SEMUT IRENG SABET TROPI PERTAMA SESI MURAI BATU B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise liga ch tengkorak mb bom atom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp