LB DINI BERHASIL NYARIS NYERI.

WONK LAWAS ENTERPRISE

LB Dini Nyaris Nyeri, Toyota Team Borong Tropi Kejuaraan

Dini nyaris merebut hasil nyeri pada kelas love bird dewasa pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise. Toyota Team yang turun full team mendominasi kelas kacer dengan memborong juara 1 sampai 3.

Membawa bendera Duta Kremil BC Cup 1, Yayak sukses menggemparkan arena Wonk Lawas Enterpirse pada hari Jum’at 09 November 2018 lewat aksi love bird Dini. Bagaimana tidak, Dini mengeluarkan kekean hingga sebutan super berulang kali dengan volume tembusnya.

 

 

NICO SUKSES KAWAL TOYOTA TEAM DOMINASI SESI KACER.

 

Kestabilannya dalam ngekek dengan durasi diatas rata-rata membuat Dini berhasil meraih nyaris nyeri. “Hari ini Dini terlihat sedang on fire. Bisa dilihat dari caranya membawakan ngekeknya yang santai tapi tajam dengan durasi super,” pungkas Yayak.

Turun full team, pasukan Toyota Team yang dikawal langsung oleh Nico sukses mendominasi sesi kacer. Tak tanggung-tanggung, juara 1, 2 dan 3 disabet semua gaco dari Toyota Team. Keberhasilan hari ini rupanya bukan yang pertama.

 

HARIS SUKSES ANTARKAN ASOKA RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI CUCAK HIJAU A

 

Pasalnya, dalam beberapa minggu silam Toyota Team juga sering mendominasi sesi kacer di arena gantangan Surabaya. “Kacer-kacer Toyota Team memang mempunyai kualitas yang diatas rata-rata, jadi tidak heran kalau tiap kami turun full team bisa langsung mendominasi juaranya,” jelas Nico.

Asoka andalan Haris turut mengukir prestasi pada sesi cucak hijau. Penampilan ngentrok jambulnya dengan tembakan bervariasi menjadi suguhan utamanya. Penampilannya yang konsisten membuatnya sukses mengungguli Mareng milik Gondorng pada sesi A.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Aksi tak kalah menarik ditunjukkan murai batu Seven gaco kesayangan Yusuf. Burung yang ekornya sepanjang 20cm ini menyuguhkan aksi agresif dengan gaya menegakkan badannya dengan paduan tembakan variasi tajamnya begitu terlihat jelas.

Alunan lagu cililin, cucak jenggot dan kenariannya sukses memikat hati para juri. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya pada sesi A.Disusul Petir milik Novi yang berada di posisi runner up dan Purel andalan Didik di urutan ketiga.

 

SEVEN MILIK YUSUF MONCER PADA SESI MURAI BATU A.

 

Cendet Bramasta lagi-lagi masih menjadi yang tertangguh di arena Wonk Lawas Enterprise. Gaco langganan juara milik Jack Santos ini menunjukkan aksi gerojokan tembakan gereja tarungnya dengan sangat rapat dan ngeshaft berulang kali.

Penampilannya yang kian mencolok membuat para juri tidak membutuhkan waktu lama untuk menobatkannya sebagai juara pertama pada sesi tunggal cendet. “Tadi tembakan gereja tarungnya seperti machine gun, bisa rapat dan beruntun begitu,” ungkap Jack Santos.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET BRAMASTA MASIH JADI YANG TERKUAT.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUMAT 09 NOVEMBER 2018.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas bc dini kremil bc toyota team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp