YUDHA ANTARKAN KENARI SISWOYO KEMBALI DI JALUR JUARA

WONK LAWAS ENTERPRISE

KN Siswoyo Tampil Cantik Pasca Mabung, Cendet Bramasta Meroket

Penampilan cantik disuguhkan kenari Siswoyo pasca mabung pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise Jum’at 26 Oktober 2018. Bramasta milik Jack Santos merajai sesi tunggal kelas cendet.

 Setelah selesai dari masa mabungnya beberapa bulan ini, Siswoyo yang dikawal Yudha dari KHS Team kembali menyuguhkan aksi cantiknya dalam mengola vokal. Lantunan lagu cengkok standar yang melengking serta ngedurnya membuat Siswoyo tampil paling mencolok.

 

 

KACER PUREL KAWALAN NIKO BERHASIL MONCER

 

Siswoyo pun sukses meraih juara pertama dan disusul rekan setimnya Plaja Arab milik 3 Putra di posisi runner up. “Akhirnya Siswoyo kembali bisa bernyanyi panjang dan meliuk-liuk cengkoknya pasca mabung. Semoga bisa tetap stabil saat tampil di even Piss Team Minggu besok,” ucap Yudha.

Toyota Team kembali mengukirkan namanya di papan juara lewat aksi kacer Purel. Burung yang dibawa Niko ini tampil dengan gaya identik 1 titiknya. Roll speed rapat yang disuguhkannya membuat Purel semakin tidak bisa dilepas dari pandangan para juri.

 

 

Volumenya yang tebal turut menambah poin untuk para juri menancapkan bendera koncer A mutlak padanya. “Purel sedang dalam kondisi prima hari ini. Terlihat dari gayanya yang hanya bermain di 1 pangkringan,” tandas Niko dari Toyota Team.

Jack Santos yang membawa Bramasta berhasil merajai sesi tunggal cendet lewat tembakan-tembakan tajamnya. Gerojokan tembakan bermateri gereja tarung dan kapas tembak yang rapat menjadi tonjolan utama Bramasta.

 

BRAMASTA MILIK JACK SANTOS RAJAI SESI TUNGGAL CENDET

 

Disisi lain, H Supatah yang sedang naik daun akan gaco murai batunya Jokowi dan Super Ahok turut memantau jalannya pertandingan. Kedatangan H Supatah tak lain untuk memantau beberapa gaco murai batu yang turun di arena Wonk Lawas Enterprise kali ini.

“Saya gak bawa gaco satupun, disini hanya lihat-lihat saja. Kalau ada yang cocok dengan kriteria kemungkinan akan saya tawar ditempat sebagai gaco pelapis Jokowi dan Super Ahok kalau ada even yang bebarengan untuk di ikuti,” pungkas H Supatah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H SUPATAH PANTAU GACO MURAI BATU SEBAGAI PELAPIS SUPER AHOK DAN JOKOWI

 

 

PORTUGAL BERHASIL MONCER PADA SESI CUCAK HIJAU A

 

SUASANA LOMBA KONTES RUTIN WONK LAWAS ENTERPRISE 26 OKT 2018

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise kn siswoyo cendet bramasta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp