SUASANA LOMBA WONK LAWAS BC. PINGGIR LAPANGAN DIJADIKAN TEMPAT NGETREK BURUNG.

WONK LAWAS BC SURABAYA

Marmoyo Bersinar, Putri Ayu Lanjut ke Pakde Karwo

Love bird muda Marmoyo kembali menunjukkan aksi ngekeknya yang spesial pada gelaran rutin Wonk Lawas BC, Jumat 20 Oktober, sementara Putri Ayu yang moncer di love bird C siap melanjutkan trend positifnya ke Pakde Karwo Cup VII.

Kelas love bird terus melambung pada setiap gelaran Wonk Lawas BC, selain dihadiri burung-burung muda potensial berprospek juara hampir tiap kelasnya selalu full gantangan. Seperti terlihat pada gelaran hari Jumat, baik kelas paud dan dewasa gantangan terlihat full.

 

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Marmoyo gaco Adi dari Trans BC kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai love bird muda prospek juara, tampil mempesona dan membius juri untuk memberikan bendera koncer A. “Marmoyo selalu tampil apik dengan kekean leceknya dan saya yakin bisa membawa pulang gelar juara,” bangga Agung yang menjadi pengawal Marmoyo.

Sementara pada kelas love bird dewasa, mampu dibuka dengan apik oleh Narkoba gaco milik Naem disusul Next G Alexis serta Saka G di tempat ke dua dan ke tiga. Sesi ke dua Centil, Jepang, dan Anak Tiri yang menempati tiga besar.

 

ROSI (KIRI). MENGAWAL PUTRI AYU YANG DIPERSIAPKAN KE PAKDE KARWO CUP VII.

 

Putri Ayu gaco H. Iwan Gigi kebagian podium pertama pada sesi ke tiga diikuti Elena dan Raja Gedek. “Putri Ayu beserta gaco kami lainnya akan kami persiapkan menuju even Pakde Karwo Cup VII,” ujar Rosi, perwakilan dari H. Iwan Gigi.

Gelaran rutin hari ini, tidak ada burung yang tampil dominan baik di kelas love bird dan ocean lainnya. Cucak hijau yang membuka 2 kelas mampu dimenangi Mutiara dan Salixo pada sesi A dan B. Kelas kacer disabet Jaguar dan Raja Jin dan kelas murai batu Trengeleng andalan Satrio The Racing Star mampu berada di posisi per tama.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS MURAI BATU.

 

JUARA 1 DAN 2 KELAS KENARI A.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp