LORENZIA. LUTINO MUDA ANDALAN MUJI SABET JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

WONK LAWAS BC SURABAYA

Lorenzia Tampil Menawan, Raja Goda Nyaris Nyeri

 

 

Meski masih paud, Lorenzia mampu tampil menawan dengan kekean panjang dan pendek tanpa henti. Raja Goda milik Jipleng juga mampu membius juri dengan raihan juara 1 dan 2 dan hampir nyeri.

Setiap gelaran di Wonk Lawas BC selalu memunculkan bintang baru pada kelas love bird paud, kali ini giliran Lorenzia yang menjadi bintang. Burung milik Muji yang masih berusia 3 bulan tampil menawan bak burung dewasa dengan mengeluarkan kekean berdurasi panjang dan pendek pada sesi per tama.

 

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Bintang lain di kelas paud adalah Murah andalan Wahyu New yang mampu nangkring di posisi ke dua pada sesi awal. Pada sesi berikutnya mampu membalas dengan kekean leceknya dan dianugerahi juara per tama.

“Kelas love bird paud memang menjadi favorit di gantangan kami, selain itu banyak muncul juara-juara baru yang memiliki kualitas bagus. Salah satu bintang yang lahir dari gantangan Wonk Lawas BC adalah Merzy milik Adi yang kerap meraih podium di even,” terang Henip, motor dari Wonk Lawas BC.

 

PARA JUARA KELAS CENDET A.

 

Sementara pada kelas dewasa, Bajol Ijo, Tukul, dan Sarimi harus berbagi gelar pada kelas A, B, dan C. Seperti halnya di kelas paud, kelas dewasa juga dijubeli burung berparuh pendek usia muda.

Raja Goda menjadi bintang pada burung kicauan kelas cendet, gaco dari Jipleng tampil stabil dengan menyabet juara pertama pada sesi A yang mendapat perlawanan dari Akas dan Puing-Puing. Sedangkan pada sesi B Raja Goda berada di tempat ke dua dan juara per tamanya disabet Rambo andalan H. Gatot.

Kelas cucak hijau yang menjadi primadona pada kelas kicauan, mampu dibuka Saliyo sebagai jawara sesi A disusul Ahok dan Bento. Pada sesi B giliran Popeye yang mampu menempati posisi per tama diikuti oleh Elvira dan Bajol Ijo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TUKUL MILIK H. IWAN GIGI NYARIS SABET NYERI PADA KELAS LOVE BIRD.

 

SALIYO JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

BAJOL IJO PERAIH JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp