GANTANGAN WONK LAWAS BC. SESI LOVE BIRD SELALU FULL DAN JADI PRIMADONA.

WONK LAWAS BC SURABAYA

LB Umar Bakrie Melejit, Cendet Putra Bojonegoro Isian Lagu Gereja

Kontes rutin Wonk Lawas BC hari Jum’at 15 Desember 2017 berlangsung cukup ketat. Banyaknya gaco yang mengikuti kontes ini tidak ada yang mampu mendominasinya. Juara-juaranya pun terbagi rata, salah satunya kelas love bird yang menjadi primadona.

Pada sesi kedua, Sandy yang membawa gaconya Umar Bakrie sukses merebut tahta juara pertama. Di sesi ketiga giliran Gisel berunjuk gigi. Gaco kepunyaan Cak To ini tampil apik akan durasi kerjanya. Ganjaran mutlak bendera koncer A pun diraihnya.

 

 

UMAR BAKRIE RAJAI SESI KEDUA LOVE BIRD BERKAT KEKEAN BERDURASINYA.

 

“Hari ini kami nurunin 3 gaco love birdnya dengan tujuan memanasi saja, karena besok Minggu rencananya akan tampil all out di PLNS Cup 1,” ucap sang perawat love bird milik Cak To.

Cendet Putra Bojonegoro milik Hery tampil menawan. Isian lagu gereja dengan tembakan roll yang rapat dengan durasi panjangnya membuat para juri terpanah. Tak heran jika para juri menganugerahi bendera koncer A.

 

GISEL GACO CAK TO. KELUARKAN KEKEAN PANJANG DAN JUARAI SESI KETIGA.

 

“Sudah banyak tropi yang dibawa pulang Pura Bojonegoro dari berbagai even di Surabaya dan sekitarnya. Hebatnya meski sudah 3 tahun sudah saya pegang tapi Putra Bojonegoro masih tetap stabil,” terang Hery dari Markipat Team.

Tak kalah sengit, di kelas kacer persaingan panas terjadi antara Jaasir dan Paku Bumi. Sama-sama mengeluarkan isian lagu yang mewah dengan roll tembak nyaris tanpa henti membuat para juri kewalahan. Hasilnya saat sesi pertama Jaasir sukses merajainya namun di sesi kedua giliran Paku Bumi menjadi yang terbaik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HERY MENGAWAL PUTRA BOJONEGORO SEBAGAI YANG TERBAIK DI KELAS CENDET.

 

ARJUNA NYERI SEBAGAI JUARA 3 PADA 2 SESI KELAS CUCAK HIJAU.

 

SITI BADRIYAH ANDALAN HERU SABET JUARA KELAS KENARI.

 

JAASIR KUASAI KELAS KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp