RATU BILQIS. SI TUA TUA KELADI YANG MASIH EKSIS MREAIH PRESTASI.

WONK LAWAS BC SURABAYA

LB Ratu Bilqis Tua-Tua Keladi Sabet Hasil Nyeri

Diusianya yang mendekati 9 tahun, Ratu Bilqis masih bisa menunjukkan kekeannya yang tanpa jeda dan meraih hasil juara 1 sebanyak dua kali pada sesi A dan B di gelaran rutin Wonk Lawas BC, Jumat 27 Oktober 2017.

Gaco andalan Onny dari PLN-S tampil memukau dengan kekean andalan yang panjang-panjang, hingga lupa berhenti dan membuat tim juri memberinya bendera koncer A. “Usia Ratu Bilqis sudah lebih dari 8 tahun dan sudah ratusan piala penghargaan telah dikumpulkannya,” girang Onny seusai memenangi sesi A dan B.

 

 

ONNY PLN-S. BANGGA DENGAN GACONYA MESKI SUDAH TUA MASIH BISA BERPRESTASI.

 

Meski dikepung dengan lovebird muda yang memiliki kualitas tidak kalah apiknya, Ratu Bilqis masih bisa eksis dengan mengeluarkan kempauan terbaiknya. “Saya sangat bangga dengan apa yang diraih oleh Ratu Bilqis dan saya telah menyiapkan gaco muda mudah-mudahan bisa setenar Ratu Bilqis,” harapnya.

Prestasi apik juga diukir oleh Marmoyo, lovebird paud andalan Suwandi dari Adi Trans BC. Burung berusia 4 bulanan ini mulai memperlihatkan kemampuan ngekek yang tidak kalah dengan lovebird dewasa, dari meraih hasil nyaris nyeri dengan merebut juara 1 sesi A dan juara 2 pada sesi B.

 

 

“Sebenarnya Marmoyo bisa meraih 2 kali juara per tama, andai pada sesi 2 bisa tampil stabil. Sayangnya pada sesi B Edora tampil lebih ngerecek khususnya dari pertengahan lomba hingga akhir, padahal dari awal saya sudah yakin bisa meraih nyeri,” terang Agung yang mengawal Marmoyo.

Yang menggembirakan pada gelaran hari ini adalah maraknya peserta pada kelas kacer dengan melombakan 2 kelas. Nirvana milik Djohan 99 tampil perkasa dan merebut podium tertinggi disusul Sambalado dan Kopral. Pada sesi B giliran Kopral yang nangkring di posisi ke tiga mampu menyodok ke peringkat per tama diikuti Leak andalan Bang Sam, salah satu kacer mania yang selalu tampil eksentris.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NIRVANA MILIK DJOHAN 99 SABET JUARA 1 KACER A.

 

JAWARA 1,2, DAN 3 KELAS KENARI A.

 

KERA SAKTI DAN BARONG JR. JUARA 1 DAN 3 KELAS CENDET.

 

SUASANA KELAS KACER A YANG HAMPIR FULL GANTANGAN.

 

 

MARMOYO DAN MURAH. JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVEBIRD PAUD A.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp