KURCACI NYERI JUARA PERTAMA KARENA KAWIN TIDAK SENGAJA.

WONK LAWAS BC SURABAYA

LB Kurcaci Nyeri Pasca Kawin Tidak Sengaja

Kurcaci salah satu gaco lama Muji dari Banyu Urip Kidul berhasil merebut 2 kali juara pertama alias nyeri setelah kawin tidak sengaja pada gelaran rutin Wonk Lawas BC, Jumat 27 April.

Prestasi Kurcaci hari ini benar-benar diluar ekspektasi Muji karena bisa meraih hasil nyeri juara pertama di kelas love bird A dan B. Sebutan P3 hingga rajin mendapatkan sebutan lanjut membuatnya berhak menerima bendera koncer A pada dua sesi tersebut.

 

 

MUJI BERSAMA KURCACI REBUT 2 KALI JUARA PERTAMA.

 

“Saya tidak menyangka Kurcaci bisa stabil seperti hari ini, hari ini saya hanya membawa 1 gaco karena lama tidak turun lomba,” terangnya kepada burungnews. Love bird betina berjenis Josan ini habis diangkat dari kandang pok-pokan.

“Awalnya saya tidak sengaja memasukkan ke kandang pejantan untuk menghilangkan birahinya, tapi kok malah minta kawin ya saya teruskan di dalam kandang gelodok dan hasilnya menetas 5 butir telur yang semuanya tidak jadi semua,” terangnya.

 

 

 

Akhirnya Kurcaci diambil dari gelodok dan dibuat main lagi dan hasilnya ya seperti di gelaran rutin Wonk Lawas BC merebut 2 kali juara pertama. “Performanya masih belum maksimal, akan saya panasi lagi beberapa hari untuk persiapan turun pada kontes prestasi Wonk Lawas tanggal 1 Mei hari Selasa mendatang,” bebernya.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, berhasil dibuka dengan kemenangan oleh Sriti gaco milik Dadang yang diikuti Murijo dan Tromol. “Sriti mengeluarkan semua kemampuannya pada sesi A, gaya ngedruk jambul serta tonjolan tengkek dan kapas tembak dikeluarkan semua,” bangga Dadang.

 

 

Pada sesi B terjadi persaingan sengit antara Angling Dharma, Ninja, dan Ngalas. Ketiganya mengeluarkan jurus terbaiknya dan berhak mendapatkan bendera koncer dari tim pengadil. “Ninja dan Ngalas tidak kalah apiknya dengan juara pertama meski berada di posisi ke dua dan ke tiga,” beber Kopler dari GKS BC.

Di kelas murai batu, Gareng gaco milik Beni dari Rayap Laut berhasil berada diurutan pertama disusul Forklip dari Ring Teboe dam Rambek gaco Imam. “Perform Gareng dari gaya hingga tembakkannya sangat komplit, khususnya tonjolan cililin dan platuk sampitnya,” ujar Beni.

 

NINJA DAN NGALAS JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU B.

 

Dina berhasil menguasai kelas cendet diikuti Joko Tole dan Sambel Klotok yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan di kelas Kacer yang tak kalah meriahnya mampu diamankan oleh Gundala gaco Narjo yang disusul Hitam Manis dan 378.

Dua jagoan Abah Win dari PBC mampu menguasai kelas kenari dengan menempati posisi dua dan tiga, untuk juara pertamanya berhasil dimenangi Hercules gaco Memet. “Hercules kami panasi untuk turun pada even DAnyon Arhanud 1 Marinir, SSBC Cup I, dan Kapolda Jatim Cup,” ujar si empunya.

 

SRITI MILIK DADANG SABET GELAR KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Mbah No selaku perwakilan Wonk Lawas BC mengundang kicau mania untuk hadir pada Selasa, 01 Mei start mulai jam 13.00 Wib. “Kami membuka 2 kategori kelas, Rukun Damai dengn tiket 35 ribu dan Guyup Saklawase 25 ribu. Ayo ramekno rekkk,” ujar Mbah No.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

HERCULES MILIK MEMET SABET JUARA DI KELAS KENARI.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU YANG SELALU MERIAH DI GANTANGAN WONK LAWAS BC.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp