WONK LAWAS BC JUMAT, GELARAN PENUTUP SEBELUM LIBUR LEBARAN SESI LOVE BIRD FULL GANTANGAN.

WONK LAWAS BC SURABAYA

LB Jablay Nyaris Hatrik, Kacer British Nyeri

 

 

Gelaran rutin Wonk Lawas Bird Club Jumat 23 Juni, menjadi kontes penutup sebelum jeda libur lebaran. Hasilnya love bird Jablay milik Viki berhasil meraih dua kali juara 1, dan sekali runner-up.  Dua kelas Kacer mampu disapu bersih oleh British gaco dari Adon.

Lomba penutup ini diberi tajuk Spesial Wonk Lawas Bird Club. “Kami sengaja membuka gelaran spesial pada hari terakhir bulan Ramadhan, sebelum libur lebaran. Kami akan buka kembali seperti biasa kemungkinan mulai Jumat 30 Juni,  atau Minggu 2 Juli,” tutur Henip, motor dari Wonk Lawas Bird Club kepada burungnews di tengah-tengah lomba.

 

TEAM WONK LAWAS BC, LIBUR SEMENTARA DAN MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI BUAT SEMUA KICAU MANIA.

 

Love bird Jablay mampu tampil apik dengan menjuarai kelas B dan E, serta meraih posisi kedua pada kelas C. Jablay yang turun pada semua kelas mati kutu pada kelas pembuka A, karena dikepung oleh love bird paud, sama halnya pada kelas D.

“Jablay akan mati kutu bila di gantangan dikepung love bird muda. Bila bersebelahan dengan burung lecek, maka Jablay akan ikutan mengeluarkan cuitan terbaik yang panjang-panjang,” beber Viki. Sementara pada kelas Paud, dua gaco Adi dari Simo SF yaitu Kembang dan Bunga masing-masing menjadi juara 1 pada kelas Paud A dan B.

 

BARBARA BC, GACONYA LOVE BIRD JABLAY HAMPIR MERAIH HATRIK.

Untuk kelas cendet, Virus Muda milik Ponadi juga tampil apik dengan meraih juara 2 pada kelas A, kemudian mampu membalasnya dengan menggondol juara pertama pada kelas B. Sedangkan pada kelas cucak hijau, Artomoro gaco dari Ranu mampu merebut posisi pertama pada sesi pertama.  Ada pun juara pada sesi ke dua disabet oleh Bagong burung andalan Galo.

Even prestise pasca lebaran yang bakal digeruduk para peserta, adalah Malang Tempoe Doloe yang digelar oleh PBI Malang Raya. Even ini menyediakan tropi super istimewa dari kristal, juga hotel gratis bagi peserta luar kota.

 

JUARA WONK LAWAS BC JUMAT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KACER BRITISH, GACO ADON KHS SUKSES MERAIH NYERI.

 

 

SIMO SF, MENGUASAI KELAS LOVE BIRD PAUD MELALUI KEMBANG DAN BUNGA.

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp