PASAK BUMI. TAMPIL MEMUKAU PADA SESI KE DUA KELAS CUCAK HIJAU.

WONK LAWAS BC SURABAYA

Kenari Arjuna Melejit, CH Pasak Bumi Pukau Juri

 

 

Meski bulu baru tumbuh sehabis mabung, kenari Arjuna masih mampu membuktikan keperkasaannya. Hal ini ditunjukkan saat kontes rutin Wonk Lawas BC Jum'at Barokah, 29 September 2017.

Gaco kesayangan Imam Canary ini mengeluarkan lagu cengkok satu titiknya dengan durasi cukup panjang. Ganjaran bendera koncer A mutlak pun diraihnya di sesi pertama kenari.

 

 

"Meskipun bulunya baru tapi Arjuna masih tetap konsistensi memberikan beberapa tropi pertama di beberapa gantangan dalam Minggu ini," kata Imam Canary KK SF.

Kelas murai batu yang bermain satu kelas dirajai Pelangi Jingga. Gaco dari R&D ini mengeluarkan lagu bervariasi dengan volume nyaring yang hampir terdengar di seluruh penjuru gantangan.

 

IMAM CANARY KK SF. MEMBAWA ARJUNA COME BACK DARI MASA MABUNGNYA.

 

Di kelas cucak hijau, Pasak Bumi harus berusaha ekstra keras. Sesi pertama gaco milik Arif ini hanya mampu bertengger di posisi ketujuh. Di sesi kedua Pasak Bumi yang sudah merasa panas menonjolkan lagu mewah bervariasi sambil ngentrok. Juri yang terpanah pun langsung menganugerahinya koncer A mutlak.

"Disaat yang lain kebanyakan loyo karena sudah sore, Pasak Bumi malah menggila dengan mengeluarkan lagu bervariasi dengan volume tebal," ujar Arif dari KM SF.

Dari awal hingga berakhirnya kontes rutin dari Wonk Lawas BC ini berjalan dengan baik dan tertib. Henip sang komandan Wonk Lawas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania di kontes rutinnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PELANGI JINGGA. JAWARA KELAS MURAI BATU.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp