APALAH APALAH RAJAI SATU-SATUNYA SESI CENDET.

WONK LAWAS BC SURABAYA

Cendet Apalah Apalah Unjuk Gigi, Kenari Siswoyo Meroket

Cendet Apalah Apalah andalan Jhon Rambo sukses merajai satu-satunya sesi cendet pada kontes Wonk Lawas BC Surabaya, Jum’at 04 April 2018. Di kelas kenari, Yudha yang membawa Siswoyo tidak terbendung aksinya.

Penampilan cendet Apalah Apalah pada kontes kali ini dirasa cukup menggila. Burung yang dikawal Sibex ini mencuri hati para juri lewat aksi nagen dan roll tembaknya. Roll rapat dengan paduan besetan lagu love bird, cililin dan gereja tarung diumbar Apalah Apalah dari awal hingga akhir penjurian. Pertunjukan apik dari Apalah Apalah pun membuahkan hasil bendera koncer A mutlak baginya.

 

 

 TAMPIL NGEDUR SATU MENIT KENARI SISWOYO MILIK YUDHA MONCER.

 

“Niatnya disini cuma manasi saja sebelum tampil di even hari Minggu mendatang. Tapi saya juga dilema mau pergi ke Walikota Cup atau PMBS Cup 5, keduanya sama-sama teman perkicauan dan menyuruh untuk hadir,” pungkas Sibex dari SBX SF.

Pada kesempatan kali ini, kenari Siswoyo yang diusut Yudha KHS Team juga tak terbendung penampilannya. Lagu cengkok standar ngedur nyaris satu menit dengan jeda rapat dilantunkan Siswoyo. Gaya satu titik dengan menoleh kanan kiri menjadi ciri khasnya sukses membuat Siswoyo meraih podium tertinggi pada sesi tunggal kenari.

 

 CH AJ ANDALAN JOKER MONCER PADA SESI A.

 

“Siswoyo kalau jalan memang ngeri ngedurnya nyaris menit, belum lagi jedanya yang tipis behh,” kata Yudha sembari senyum.

Cucak hijau AJ turut mencuri perhatian juri lewat aksinya pada sesi A. Volume tembus dari irama lagu gereja tarung disambung cililin membuat mata juri tertuju pada AJ. Dari sisi gaya AJ cukup mencolok, karena pertunjukkan ngentrok jambulnya seakan sudah menjadi ciri khas burung kesayangan Joker ini.

“Gaya, materi dan volume tembus AJ sangat mencolok, apalagi suguhan tembakan gereja tarung kemudian disambung cililin tadi sudah membuat satu lapangan gempar,” tandas Joker.

 

AGENDA &  BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB PAUD NGOBOS ANDALAN ARI RAIH PODIUM TERTINGGI SESI PAUD B.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS BC JUM'AT 04 MEI 2018

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp