SUASANA SESI CUCAK HIJAU WONK LAWAS BC, BURUNG PASAR BISA SABET JUARA I.

WONK LAWAS BC SURABAYA

Burung Pasar Juarai Kelas Cucak Hijau

 

 

Ada kejutan pada kelas cucak hijau A pada gelaran rutin Wonk Lawas BC, Shincan burung yang baru 1 bulan ditebus dari pasar burung sukses menjadi juara I dengan mengalahkan burung mapan seperti Hummer, Gedang Ijo, dan Bonek.

Si empunya burung, Ali dari GKS BC merasa bangga dengan gaconya yang hari ini tampil mewah tanpa ndidis. “Saya tidak menyangka Shincan mampu tampil apik dan menjadi juara satu, padahal lawan-lawannya merupakan burung mapan,” bangga Ali didampingi sang mentor Holil yang gaconya sering koncer di Gantangan Wonk Lawas.

 

 

Sayangnya tampilan apik pada sesi per tama tidak mampu berlanjut di sesi berikutnya yang akhirnya dimenangkan oleh Pajero, gaco andalan Pak Guru dari Piss Team Surabaya. “Saya jarang sekali menurunkan Shincan 2 sesi, hari ini pengen mencoba tapi gagal,” tambah Ali yang siap menurunkan burung pasarnya pada even Madura pecan depan.

Asri sukses menjuarai kelas pembuka yaitu love bird A dan harus bertarung seru dengan AC Milan, Endhel, dan Putri yang kerap koncer A di gantangan yang terletak di Simorejo Timur (Pasar Baru).

 

ALI DAN ANGGOTA GKS BC, BURUNG PASAR MENGGOYANG GANTANGAN WONK LAWAS BC.

 

Ratu Bilqis gaco milik Onny OLB dari PLN-S sedang mencari setingan yang pas dan mampu nangkring di posisi ke dua pada sesi B. “Beberapa hari ini Ratu Bilqis tidak pada top performnya dan kurang beruntung,” jelas Onny OLB kepada burungnews.

Kelas Kacer yang pesertanya mulai stabil di kisaran 20-30an, meyuguhkan pertarungan panas antara Screen Saver, Pelangi, dan Singo Barong. “Dari minggu ke minggu kelas kacer di gantangan Wonk Lawas selalu menampilkan burung-burung bagus. Tidak hanya langganan juara yang tampil apik, burung baru juga tidak mau kalah bagusnya,” ujar Jimmy Permata yang rutin memantau kelas Kacer.

 

JUARA KONTES RUTIN WONK LAWAS BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

AYUB, HANTARKAN ASRI JUARA I KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp