TAMPIL MEWAH NELLA RAIH NYERI JUARA PERTAMA.

WONK LAWAS BC SPESIAL JUM’AT

LB Nella Nyeri, CH Sinchan Sapu Bersih

Penampilan istimewa kembali ditunjukkan love bird Nella di kontes rutin Wonk Lawas BC hari Jum’at 23 Maret 2018. Gaco andalan Rheo dari DSF ini meraih 2 kali juara pertama alias nyeri berkat keke’an supernya yang berulang kali.

Tidak hanya durasi, volume dari Nella yang keras membuatnya menarik perhatian juri. Alhasil, penampilan ciamik dari Nella membuatnya meraih juara pertama sebanyak 2 kali alias nyeri. “Nella bulan ini sedang dalam top performnya, penampilannya yang stabil ini membuat panitia tidak memperbolehkannya mengikuti lebih dari 2 sesi,” ucap pria murah senyum ini pada burungnews.

 

 

CH SINCHAN SUKSES SAPU BERSIH.

 

Cucak hijau Sinchan milik Ali dari GKS BC kembali mendominasi. Gaya ngentrok jambul yang mencolok ditambah roll tembak bermateri cililin dan gereja tarung yang disuguhkan Sinchan membuat juri takjub. Penampilan memukau dari Sinchan membuatnya menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan.

“Alhamdulillah meski baru usai mabung Minggu kemarin, Sinchan masih stabil penampilannya dan tetap di jalur juara,” pungkas Ali.

 

DSF UKIR BANYAK PRESTASI LEWAT GACO-GACO LOVE BIRDNYA..

 

Di kelas cendet, Mocca kesayangan Djoko menunjukkan aksi memukau. Gerojokan tembakan materi cililin sebagai tonjolan utamanya disuguhkan Mocca dari awal hingga akhir penjuriannya. Aksi stabilnya pun membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak.

“Selain gerojokan tembakan cililin, menurut salah satu juri Mocca mendapat nilai plus dari gaya 1 titiknya,” ungkap Djoko.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAMPIL STABIL CENDET MOCCA MONCER.

 

LB BOGEL UKIR PRESTASI PADA SESI PAUD A.

 

GANTANGAN WONK LAWAS BC SIMO. KELAS LOVE BIRD JADI FAVORIT.

 

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

 

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc spesial jum’at wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp