SUGENG CS. PETIR SUKSES MENJADI JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A.

WONK LAWAS BC JUMAT

Petir Bersaing Ketat Dengan Pasuruan, Gaco Abah Nor Kuasai LB D

Persaingan sengit terjadi pada kelas cucak hijau A, Petir milik Sugeng mendapatkan perlawanan seru dari Pasuruan yang keduanya adalah langganan juara di Gantangan Wonk Lawas BC Surabaya, Jumat 3 November 2017.

Petir pada gelaran rutin hari Selasa di tempat yang sama meraih hasil juara 1, kembali menunjukkan kestabilannya pada hari Jumat. Meski berhasil menduduki posisi teratas, Petir harus bersusah payah untuk mengalahkan Pasuruan milik Gatot yang tampil sebagai juara 2.

 

 

PAK GATOT MEMBAWA PASURUAN KEMBALI KE JALUR JUARA PASKAH MABUNG.

 

“Pasuruan adalah gaco lama saya dan ini barusan cabut bulu tapi jiwa fighternya terus keluar akhirnya saya tampilkan pada latber Wonk Lawas BC,” terang Gatot yang pada sesi ke dua Pasuruan menempati posisi ke enam.

Sementara pada kelas love bird C, dua jagoan Abah Nor dari Simo Ratu Joda dan Sarimi tampil mendominasi dengan merebut juara 1 dan 2. Sedangkan pada sesi A disabet Saka G andalan Cak To dan Sesi B disikat oleh Ratu Bilqis gaco tua milik Onny.

 

 

Cendet yang mulai rame dan melombakan 2 kelas. Gelar sesi A mampu diamankan oleh Raja Roll milik Adi dari Sonto SF. Pada sesi B giliran Tong Tong yang meraih juara 1 dan juga sukses merebut juara 3 pada sesi A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH NOOR. 2 GACONYA RATU JODA DAN SARIMI KUASAI KELAS LOVE BIRD C.

 

JUARA 1 DAN 3 KELAS LOVE BIRD A DIKUASAI GACO CAK TO.

 

RESEX JUARA 1 MURAI BATU A.

 

TONG TONG. SUKSES MEREBUT JUARA 3 DAN 1 KELAS CENDET A DAN B.

 

DEN DHANNY DAN AZIZ. MENANGI KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc simo surabaya wonk lawas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp