BUDI GENDUT. GACONYA MARIBETH TAMPIL ISTIMEWA DAN MENANG MUTLAK DI KELAS KENARI.

WONK LAWAS BC JUMAT

Kenari Maribeth Kuasai Gantangan, CH Jenggot Sapu Bersih

 

 

Penampilan menakjubkan kenari Maribeth di kontes rutin Wonk Lawas Jum'at 08 September membuat juri terpanah dan memberinya bendera koncer A mutlak.

Burung kesayangan Budi Gendut ini mengeluarkan suara lantang (ngedur) dengan cengkokan lagu satu titik dan berdurasi panjang. Kicauan Maribeth yang terdengar hampir di seluruh gantangan.

 

 

"Maribeth memang selalu tampil memukau, karena burung ini berkarakter fighter hampir setiap hari digantang selalu pulang membawa tropi," ungkap Budi Gendut.

Sukses membuat love bird Cantik meraih banyak prestasi di even besar. Kali ini Hasanudin CLBK membawa orbitan teranyarnya yakni Jet Lee. Berlaga di kelas paud A dan B, Jet Lee berhasil menyapu bersih dengan aksi leceknya.

 

JENGGOT. SUKSES MERAIH HASIL NYERI PADA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Dominasi juga terlihat pada kelas cucak hijau, kelas favorit ke dua ini mengorbitkan Jenggot sebagai raja dengan memborong juara 1 sebanyak 2 kali. Penampilan stabil Jenggot dengan lagu variatif dengan volume tebal layak ditahbiskan meraih hasil nyeri.

Dari awal hingga akhir kontes berjalan dengan baik dan tertib. Henip selaku komandan Wonk Lawas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontesnya.

"Saya juga mengucapkan maaf jika ada sesuatu yang salah saat berlangsungnya kontes," tutup Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD DI WONK LAWAS BC SURABAYA.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp