EENG DAN ZAQI KW TEAM.JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD PAUD B.

WONK LAWAS BC JUMAT

Casper Meroket, Exotic Dipersiapkan Ke Piala Raja

 

 

Casper tampil menawan dan menyabet gelar kelas murai batu, sedangkan Exotic yang dipersiapkan untuk piala raja tampil apik dengan menjadi yang terbaik di kelas kenari pada kontes rutin Wonk Lawas BC, Jumat 15 September.

Peserta kelas murai batu, semakin hari semakin ramai di setiap gelaran rutin Wonk Lawas BC. Casper milik Har dari Simo Tambahan mampu menjadi yang terbaik dengan menyabet juara 1 mengalahkan Samurai dan Temon.

 

 

Exotic gaco milik Abah Win dari PBC Gresik, tampil stabil dalam beberapa gelaran lomba termasuk pada latber di Wonk Lawas di kelas kenari. “Exotic sudah bisa tampil stabil, mudah-mudahan pada piala raja mendatang bisa menyuguhkan penampilan yang istimewa,” terang Budi Gendut, mekanik Exotic.

Tidak ada burung yang tampil dominan pada semua kelas, Sri Katok menjadi yang terbaik pada kelas love bird paud A diikuti Suwi dan Flita. Pada sesi B giliran dua wakil Duta MBC Cup I, Selvi dan Saukem mempimpin di posisi per tama dan ke dua, posisi ketiga disabet Luna.

 

HAR DAN CASPER. SUKSES JUARAI KELAS MURAI BATU.

 

Anak Bangsa yang membuka kemenangan pada kelas love bird dewasa, tampil dengan kekean panjang yang stabil. Sesi B giliran Gisel yang memukau juri dan meraih juara 1, pada sesi C gaco milik Cak To juga mampu menunjukkan kestabilannya dengan meraih juara 3. Sedangkan juara 1 dimenangi Yellow.

Naruto dengan gaya ngedruknya serta materi lagu isian mendapatkan bendera koncer A pada kelas cucak hijau A. Perlawanan sengit juga disuguhkan sang juara 2 dan 3 Satria dan Rewo-Rewo. Pada sesi B giliran Beong, SBY, dan Petir yang nangkring di posisi 1, 2, dan 3.

Raja Rol langganan juara pada kelas cendet, hari ini juga tampil mewah. Gaco milik Adi mendapat perlawanan dari Jarot andalan Aris D’Kamso. “Jarot masih belum bisa menemukan perform terbaiknya dan hanya bisa menempati posisi kedua,” ujar Aris kepada burungnews.

 

JUARA WONK LAWAS BC JUMAT DAN SELASA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BUDI GENDUT. EXOTIC TAMPIL STABIL DAN DISIAPKAN KE PIALA RAJA.

 

ARIS D'KAMSO. GACONYA JAROT JUARA 2 KELAS CENDET A.

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp