HUJAN LEBAT TAK MENYURUTKAN KONTES WONK LAWAS BC.

WONK LAWAS BC JUMAT

2 Gaco Ardi KMS SBY Moncer di Kelas Paud dan Dewasa

Hujan deras sejak awal lomba hingga pertengahan lomba tidak menyurutkan peserta untuk menggantang gaconya pada gelaran rutin Wonk Lawas BC, Jumat 8 Desember.

Mendung gelap yang mengelayut diatas gantangan Wonk Lawas BC membuat peserta dan panitia lomba was-was, karena dalam beberapa minggu ini curah hujan sangat tinggi dan beberapa kali membuat lomba dihentikan karena cuaca tidak mendukung.

 

 

ARDI BALOK MENGHANTARKAN HIBAH DAN SIRO KE TANGGA JUARA.

 

“Alhamdulillah hari ini lomba masih berjalan meski diiringi dengan hujan lebat dari awal lomba, peserta tetap antusias menggantangkan gaconya. Tapi bila cuaca tidak memungkinkan maka lomba akan kami hentikan seperti gelaran hari Jumat minggu silam,” ujar Henip motor dari Wonk Lawas BC kepada burungnews.

Sumbi membuka kemenangan pada kelas love bird, gaco milik Ciprut mampu merebut bendera A meski suasana lomba gerimis. Cak To dari Simo yang membawa banyak gaco mampu menempatkan Gisel pada posisi ke dua dan Grandong di tempat ke lima. Sementara posisi ke tiga disabet oleh Gadis Genit milik Yitno dan Sinom andalan Bimo diposisi ke empat.

 

SUMBI DAN GISEL MEMBUKA KEMENANGAN PADA KELAS LOVE BIRD A.

 

Sarjana, Dink Doank, dan Djoker menjuarai sesi B, Siro, Burkha, dan Sinom menyabet juara sesi C. Sementara pada kelas paud yang melombakan 2 kelas mampu dimenangi oleh Hibah andalan Ardi dari KMS SBY di sesi A dan Salju gaco Tole dari Wonokusumo pada sesi B. “Alhamdulillah 2 gaco kami bisa koncer pada kelas paud dan dewasa,” bangganya kepada burungnews.

Pada kelas cucak hijau, tidak kalah ramainya dengan love bird meski cuaca semakin deras hujannya. Bejo, Hummer, dan Jojon menguasai sesi A, sedangkan sesi B mampu diamankan oleh Ngalas gaco Ali Husaen dan Burkha andalan Adinoto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BEJO MILIK WUJUD SUKSES KONCER A DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

IMAM DIPONEGORO SF HUJAN NO PROBLEM.

 

ALI HUSAEN GACONYA NGALAS JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp