BASUKI LKP. LB NINGNONG JUARA BOB LOVE BIRD

WKC KLATEN

Senja Double Winner, Ning Nong Juara BOB

 

 

 

Dua kali kemenangan yang diraih murai batu Senja milik Kurnia Aji di kontes prestasi WKC Klaten semakin mengibarkan nama Shanghai BC sebagai salah satu tim dengan amunisi mumpuni.

Dikenal sebagai salah satu tim spesialis love bird, nama Shanghai BC sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania Klaten dan sekitarnya. Nama-nama seperti King, Sisri dan Sonia acapkali meraih juara di berbagai kontes lokal.

 

SHANGHAI BC. SENJA DAN SONIA RAIH JUARA

 

Di kontes prestasi Wedi Kicau Club (WKC) yang digelar pada Sabtu, 17 Juni 2017 nama Shanghai BC kembali berkibar setelah murai batu Senja dan love bird Sonia meraih podium juara. Turun di kelas VIP, murai batu Senja keluar sebagai juara setelah bersaing sengit dengan Eminem dan Battousai.

Gaco andalan Kurnia Aji ini berhasil menggandakan kemenangan saat turun di kelas bintang setelah kembali tampil gemilang dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. “Ini penampilan kelima setelah mabung, akhirnya dapat juara juga. Isian dominan kenari dan jenggotan,” ungkapnya.

 

KURNIA AJI. MESKI PASCA MABUNG, SENJA CETAK DOUBLE WINNER

 

Meski baru dua bulan terakhir bergabung, Aji mengaku senang bisa mengibarkan nama Shanghai BC di kelas ocehan. Sebagai salah satu tim yang cukup lama eksis di Klaten, Shanghai BC memang selalu cukup terbuka bagi anggota baru yang ingin bergabung.

Shanghai BC juga berjaya di kelas love bird setelah Sonia milik Ari Sate keluar sebagai pemenang di kelas Bintang diikuti oleh Nusantara dan Tulip. “Sonia juara tiga di kelas VIP, awalnya bagus tapi di akhir-akhir kalah rajin. Di kelas Bintang juara satu, deres banget dari awal sampai akhir.” ujarnya.

 

BASUKI LKP. LB NINGNONG JUARA BOB

 

Ning Nong, gaco milik Basuki LKP keluar sebagai juara Best Of The Best (BOB) setelah tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas Sejati, love bird palamas ini keluar sebagai juara pertama setelah bersaing sengit dengan Seruling Kuning dan Cebreat 05.

Di kelas PAUD, Limbuk milik Mr. Jimy berhasil membuat kejutan setelah meraih juara satu dan dua. Meski belum memiliki durasi panjang, love bird palamas ini terlihat menonjol setelah tampil latah dengan berulang kali mengeluarkan suara kekekan.

 

JIMY. LB LIMBUK NYARIS NYERI

 

Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, Ratu dan Vena berhasil meraih kemenangan di kelas kenari. Di kelas lain, penampilan apik kacer Chika, cucak hijau Controu, ciblek Hector dan Playmaker diganjar bendera koncer A.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba. WKC Klaten akan menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA WKC KLATEN 17 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

LB FERRIS JUARA KELAS VIP

 

MB SENJA IN ACTION

 

NEW BALI GREEN RUNNER UP

KATA KUNCI: wkc mb senja lb ning nong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp