PEJUANG TAWA. LB HABIBI CETAK HATRIK

WKC KLATEN

LB Habibi Hatrik, Pejuang Tawa Makin Eksis


 

 

Love bird Habibi mencetak kemenangan hatrik di kontes prestasi WKC Klaten yang di gelar Sabtu, 18 Maret 2017. Keberhasilan ini membuat Pejuang Tawa semakin eksis sebagai salah satu tim pengorbit love bird jawara.

Kontes prestasi Wedi Kicau Club (WKC) yang digelar di Pasar Kuntulan, Wedi berlangsung tertib dan lancar. Panitia membuka kelas Best of The Best (BoB) love bird mengingat burung paruh bengkok ini masih menjadi magnet dan diminati oleh banyak orang.

Habibi menjadi bintang lapangan setelah tampil luar biasa dan cetak kemenangan hatrik di kelas Bintang, Sejati dan Best of The Best (BoB). Menghadapi perlawanan Ning Nong dan Tino, jago andalan Agung Bayan ini keluar sebagai juara di kelas Bintang setelah tampil rajin dengan durasi mumpuni.

 

TINA BERSAMA PANITIA WKC. LB TINO BAYANGI HABIBI, JUARA 3 BOB

 

Bersaing dengan Dewi Sinta dan Frozen, love bird Habibi kembali meraih podium pertama di kelas Sejati. Berhadapan dengan burung-burung juara di sesi Best of The Best, Habibi berhasil menjadi yang terbaik setelah tampil lebih rajin dibanding gaco-gaco yang lain.

“Terima kasih Pejuang Tawa yang telah membantu menggantang dan memantau kinerja Habibi di lapangan. Semoga semakin solid dan kompak,” ujar Agung. Sebagai salah satu tim spesialis love bird yang berhome base di Cawas, Klaten nama Pejuang Tawa memang cukup disegani di kalangan kicaumania Klaten dan sekitarnya.

TOPIK RESTU IBU. LB LONDEN CURI PERHATIAN, JUARA 3 KELAS VIP

 

Bersama love bird Londen, Topik Restu Ibu berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara 3 di kelas VIP. Bersaing sengit dengan Pramesti dan Ning Nong, love bird paskun kotor ini ngekek rajin dengan durasi tembus 30 detik.

Prestasi Londen tersebut semakin membuat percaya diri sang empunya untuk menurunkan sang jagoan ke even besar selanjutnya. "Sejauh ini masih mencari stelan pas-nya. Semoga nanti ketemu maunya Londen dan bisa tampil lebih ngotot lagi," ujar sang pemilik.

 

VELLYN. MESKI DEBUTAN BARU, KN GATOTKACA LANGSUNG RAIH PRESTASI

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Gatotkaca keluar sebagai juara di kelas kenari kecil, disusul oleh Alexsandria dan Queen. Meski debutan baru, gaco milik Vellyn ini tak gentar menghadapi kenari-kenari langganan juara.

“Meski debutan baru, Gatotkaca langsung meraih prestasi. Semoga semakin stabil dan terus meraih prestasi,” seloroh Vellyn. Di kelas standar besar, kenari Comel milik Nareswari berhasil meraih kemenangan.

 

MR. MULLA. MB BRANDON SAPU BERSIH GELAR JUARA KELAS MURAI BATU

 

Penampilan apik murai batu Brandon mengantarkan gaco milik Mr. Mulla ini meraih kemenangan nyeri di kelas VIP dan Sejati. Dengan gaya sujud, murai batu ekor hitam ini tampil menonjol dengan materi isian dominan cililin dan jalak uren.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya kontes. WKC akan menggelar kontes rutin setiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA WKC KLATEN 18 MARET 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

DUTA CMKB. JUARA 1 KELAS CIBLEK

 

KATA KUNCI: wkc klaten love bird habibi pejuang tawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp