UUT PEJUANG TAWA. ADELL GAET JUARA GANDA

WKC KLATEN

Adell Double Winner, Kusuma Juara BOB

 

 

Love bird Adell mencetak kemenangan double winner di kontes prestasi WKC Klaten setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. Di sesi BOB, Kusuma terpilih sebagai love bird terbaik diikuti oleh Adell dan Kanjeng.

Laga love bird yang tersaji di kontes prestasi Wedi Kicau Club (WKC) Klaten pada Sabtu, 20 Mei 2017 di Pasar Kuntulan, Wedi, Klaten berlangsung seru. Adel, gaco milik Uut Pejuang Tawa keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali kemenangan alias nyeri.

 

WAHYU NUSANTARA JUARA 2 LOVE BIRD VIP

 

Bersaing dengan Nusantara dan Nadari, Adell meraih kemenangan di kelas VIP setelah ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas rata-rata. Dikenal sebagai burung langganan juara, gaco milik Uut Pejuang Tawa ini berhasil menggandakan kemenangan saat turun di kelas Bintang.

Berbekal tiket runner up di kelas Bintang, Kanjeng milik Pepy keluar sebagai juara ketiga di sesi BOB. Memiliki durasi panjang dan mumpuni, gaco milik SRR SF ini mampu memberi perlawanan sepadan bagi Kusuma dan Adell. Di kelas lain, Tino dan Sisri keluar sebagai kampiun.

 

PEPY. KANJENG JUARA 3 BOB

 

Kitty, gaco milik Cherly SF berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD Sejati diikuti oleh Sastro dan Cinta. Di kelas Favorit, Khirana berhasil mencuri kemenangan. Di kelas VIP, murai batu Parikesit dan cucak hijau Ahok berjaya setelah keluar sebagai yang terbaik.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf jika ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami akan perbaikin di even selanjutnya. WKC Klaten menggelar kontes rutin setiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA CIBLEK FAVORIT A

 

CMKB

 

JUARA WKC KLATEN 20 MEI 2017, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

JURI & PANITIA WKC

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: wkc klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp