KRU ABDAN WP 69 TEAM SAAT MERAIH JUARA 1 & 3.

WILSON CUP 2 – GRESIK, #3

Perdana Tampil Usai Mabung, MB Wanted dan Harley Sama-Sama Meraih Juara

Sama-sama bermain perdana setelah mabung, murai batu Wanted dan Harley langsung tampil bagus untuk bisa meraih juara pada even Wilson Cup 2 Minggu, 09 Januari 2022 di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik.

Penampilan perdana yang apik diperlihatkan oleh Wanted amunisi lama milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team. Pasca mabung Wanted masih bisa memperlihatkan gaya tarung yang cantik untuk bisa menggondol 2 trophy sebagai juara 1 dan 2. "Usai mabung penampilan Wanted semakin sangar, bermain di tiga gantangan dia nyaris merebut kuatrik," bangga Abah Sofyan.

 

 

ABDAN WP 69 TEAM BORONG 4 TROPHY KEJUARAAN.

 

Tampil apik dengan gaya sujud serta berondongan materi lagu yang komplit, Wanted bisa mengunci satu kemenangan di partai awal kelas murai batu komunitas Six Team A dengan mengalahkan Sredex milik Abah Munib dari Serdadu ZR dan Monster sang kompatriot sebagai juara dua dan tiga.

Bermain stabil seperti sesi awal, hampir saja membuat Wanted bisa menyapu bersih kelas murai batu komunitas Six Team. Wanted harus puas berada di posisi kedua, kalah dari Caleg milik Abah Munib dari Serdadu ZR sebagai sang jawara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bisa memboyong 4 trophy belum cukup buat Abah Sofyan untuk berhenti bermain, langsung meluncur di dua gantangan Arsa BC dan Tjokro BC. Hasilnya Wanted masih bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara 1 dan 2. "Hari ini saya mendapatkan banyak undangan dari berbagai gantangan di seputaran Surabaya dan Gresik. Allhamdulillah semua bisa saya hadiri dan konsisten meraih juara," ucap Abah Sofyan.

Begitu juga dengan Harley jagoan lawas milik Mamung Adira, usai semedi selama 6 bulan karena mabung. Harley masih bisa tampil bagus untuk bisa meraih juara 1 di kelas murai batu E. "Sebenarnya saya pingin mencoba di latberan dulu, namun ada teman yang mengajak bermain di sini. Ternyata hasilnya cukup memuaskan hati saya," girangnya kepada Burungnews.

 

HARLEY MILIK MAMUNG (DUA KIRI) TAMPIL DASHYAT USAI MABUNG.

 

Burung berusia mapan 7 tahun, Harley mampu mempersembahakan satu kemenangan buat sang pemilik burung saat tampil pertama di kelas murai batu E. menyuguhkan aksi apik tembakan roll pendek dan panjangnya dominasi lagu siri-siri dan rambatan, dibarengi gaya sujud isian cililin nyambung kenari membikin dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A buat Harley.

Sayang sekali pada sesi selanjutnya, Harley yang tampil lumayan bagus harus menerima tos dari dewan juri. Alhasil, dewi fortuna belum berpihak padanya hingga sang perawat kalah saat melakukan tos. "Saya puas dengan penampilannya, dua kali bermain bisa tampil bagus," tutur Mamung Adira mengakhiri pembicaraan dengan Burungnews.

 

H JUKI (TENGAH) SIAP TERJUNKAN JABLAY DI EVEN SMM FEAT SUPERMAN.

 

Penampilan mencolok juga diperlihatkan oleh Jablay milik Hongky dari Regency 21, aksi hyper gaya tarung di pangkringan atas dan bawah dengan semburan roll tembak yang berdurasi hanya bisa menduduki posisi ke-5 di kelas murai batu C2. "Mungkin hari ini saya belum beruntung saja, melihat penampilannya yang begitu bagus saya sangat senang. Selanjutnya dia akan saya persiapkan di even SMM feat Superman (30/1/22," jelasnya kepada Burungnews.

Bermain dua kelas Jablay mampu tampil bagus di kelas murai batu C2, namun keberuntungan belum berpihak padanya. Dewan juri hanya memberikan toss juara 4 dan 5. Sedangkan pada sesi selanjutnya, Jablay tampil sedikit menurun hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Perubahan cuaca dari panas ke hujan membuatnya tampil kurang maksimal," tutur H Juki sang perawat. [dick's]

DATA JUARA WILSON CUP 2 GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: wilson cup 2 – gresik mb wanted harley

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp