WAWAN GLORY SF BLITAR

WAWAN GLORY SF BLITAR

Take Over AM Halilintar, Siap Gemparkan Piala Paku Alam 7

Even seperti Piala Paku Alam besuk, selalu menyajikan pertarungan sengit khususnya di kelas anis merah. Tak ingin ketinggalan momentum itu, Wawan Glory SF dari Blitar, rela rogoh gocek dalam-dalam mentake over Halilintar untuk ikut andil pada even garapan PBI itu.

Kembalinya para kicaumania lawas turun di arena lomba di tahun 2019 ini, menjadi tanda kebangkitan kelas anis merah. Nyaris di setiap even-even berskala nasional, burung yang menjadi primadona di era 2000an ini, selalu dipenuhi kontestan. Seperti di Bali Shanti pada April lalu, dari 4 kelas yang di buka, semuanya full peserta.

 

 

 

Besuk di Piala Paku Alam 7, sudah dipastikan para penggemar anis merah temu kangen juga adu kualitas gaco yang mereka boyong. Salah satu pecinta anis merah sejati yang menyatakan akan turun berpartisipasi adalah Wawan dari Glory SF Blitar. “Tiket sudah lama saya amankan, sudah gak sabar menunggu even itu,”kata Wawan saat bertemu burungnews dalam lawatannya ke gelaran Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi (16/6).

Wawan sebenarnya sudah memiliki beberapa gaco handal di kelas anis merah, dan sering menjuarai even-even bergengsi lintas EO. Salah satunya yang saat ini on fire adalah Aura Kasih. Anis merah kesayangannya ini, sudah langganan mengoleksi tropi kemenangan di gelaran Piala Raja dan even-even bergengsi lainnya. Di even Kades Cup Pekulo BC, Aura Kasih mampu bertengger di podium puncak dan keluar sebagai peraih burung terbaik.

 

HALILINTAR KINI PERKUAT TIM GLORY SF BLITAR

 

Tapi untuk menghadapi even Piala Paku Alam 7 yang akan digelar pada 30 Juni 2019 di Taman Pemda Denggung Sleman, Yogyakarta, Wawan sedikit mengalami kendala. Beberapa gacoannya yang rencananya akan mendampingi Aura Kasih berlaga, saat ini sedang mengalami mabung, dan juga ada yang belum tuntas mabung.

“Untuk saat ini Aura Kasih yang siap turun, yang lain masih mabung dan juga ada yang baru saja tuntas mabung. Jadi belum siap diajak menemani Aura Kasih. Sudah terlanjur pesan 2 tiket disetiap kelasnya,” pungkasnya.

 

 

Tak ingin ketinggalan momentum di Paku Alam, Wawan mulai membidik beberapa gacoan yang diprediksi mampu untuk bersaing di even garapan PBI Bantul itu. Anis merah yang sudah lama menjadi bidikannya adalah Halilintar milik Abunawas dari Banyuwangi. Kebetulan, di even Kades Cup Pakulo BC, Halilintar juga turun, dan mampu mencicipi podium puncak di kelas Pekulo.

Dengan penampilannya yang memukau kala dipantau di even Kades Cup Pekulo BC Banyuwangi, burung yang sudah sering menjuarai even-even di Banyuwangi ini, akhirnya deal dengan mahar 50 juta untuk memperkuat Glory SF. Transaksi itu terjadi pada Kamis (20/6), dengan dijemput langsung oleh Jumali dan Ryan Bagort, keduanya adalah mekanik dari Glory SF yang berdomisili di Jember.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Menurut penuturan Jumali, Halilintar memiliki kualitas di atas rata-rata dan yakin mampu bersaing dengan anis merah papan atas. “Materi lagu dan volumenya, kami yakin mumpuni untuk even nasional. Gayanya semi doyong full pangkringan kanan kiri, selain itu juga tampil ngentrok dan buka ekor. Jarang sekarang ada anis merah yang memiliki gaya seperti Halilintar,” ujar Jumali yang disambut anggukan kepala Ryan Bagort.

Dengan amunisi terbarunya ini, Wawan yakin bisa membawa pulang kemenangan dan mengibarkan Glory SF Blitar di Piala Paku Alam. Selain Piala Paku Alam yang menjadi agenda terdekat lawatannya, Wawan juga akan mempersiapkan gacoannya untuk berlaga di Piala Raja.

“Kalau Aura Kasih dan Halilintar kerja maksimal, saya yakin bisa raih podium. Dan juga even besuk itu buat tolak ukur untuk lanjut ke Piala Raja. Mohon dukungannya untuk rekan-rekan kicaumania,” tandas Wawan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wawan glory sf blitar am halilintar piala paku alam 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp