MOLOK DAN TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA 5 JUTA WALKOT TEGAL

WALIKOTA TEGAL CUP, #2

MB Gedor Mengguncang Kota Bahari

Tak salah bila om Molok memberi nama Gedor. Burung terbukti kerap menggedor dengan begitu keras di sejumlah event prestis, seperti SMM, Solo Kota Budaya, Semarang Vaganza, Viking Arena, dan kini di Walikota Tegal Cup bersama Barometer Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Molok yang masih dipercaya untuk mengurus jago milik Rudy Buldozer Surabaya ini berhasil membawa pulang tropi juara 1 kelas utama tiket 5 juta, beserta dana pembinaan 30 juta rupiah!

 

 

 

Setelah itu, Gedor kembali meraih runner up atau peringkat dua di tiket 550K – C. “Senang sekali, puas sekali, dengan penjurian terbuka apa adanya, team juri yang mumpuni dari Barometer, Gedor kembali menunjukkan jatidiri sebagai juara sejati. Bos yang lagi di Singapura tentu sangat senang dapat kabar gembira ini.”

Kemenangan Gedor sesungguhnya tak terlalu mengejutkan. Bahkan di laga yang dianggap paling paten se-tanah air, SMM, Gedor juga bisa merebut juara 1. “Namanya burung, kalau pas lagi bisa tampil bagus-bagusnya, peluang juara tentu gede. Tapi kita tentu tak bisa mengabaikan, burung kita sudah bagus, bisa saja ada burung lain yang lebih bagus. Jadi kalau ikut lomba memang harus los, siap menang, juga siap kalah,” imbuh Molok dengan nada bijak.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Molok merasa, hari ini di Tegal memang lagi hoki, seakan lagi menjadi hari miliknya. “Kita boleh punya burung sangat bagus, tapi faktor hoki tetap ada. Kalau lagi kurang hoki, itu ada-ada saja loh yang jadi penghalang buat juara. Alhamdulillah, hari ini kami diberikan kelancaran. Terimakasih juga kepada teman-teman yang telah memberikan doa dan dukungannya. Terimakasih juga untuk bos Rudy yang meskipun kali ini tidak bisa mendapingi, tetapi terus memberikan support dari jauh.”

Penanpilan apik juga pernah ditunjukkan saat Gedor turun di blok barat, terpatnya event Viking Arena Bird Championship. Di kelas utama, Gedor meraih posisi runner up, karena kuang hoki, kalah tos dengan Kawaguci Jr-nya Mr. King.

“Tapi di tiket 1 juta, akhirnya bisa meraih juara 1 juga. Meski pergi jauh, serasa hilang semua lelah.”

 

MOLOK MENERIMA TROPI JUARA 1 DARI WAHYU

 

Walikota Tegal Cup, adalah event kedua yang menggunakan penjurian Barometer Indonesia. Rupanya dari event pertama, banyak yang terkesan. Tak heran bila di even ini, tiket semua kelas benar-benar sold out. Banyak peserta datang dari luar kota, seperti Jakarta dan sekitarnya, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur.

Wahyu Eko Utomo, pendiri Barometer Indonesia, mengungkapkan sebenarnya banyak daerah ingin memboyong Barometer Indonesia. “Tapi kita harus mencari waktu yang baik, sedapat mungkin jadwalnya jangan sampai berbenturan dengan EO lain. Kita ingin maju dan berkembang bersama-sama dengan EO atau gantangan lainnya.” [maltimbus]

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP 2:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

 

BROSUR PIALA BUPATI KLATEN:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: walikota tegal cup mb gedor molok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp