DSK TEAM. DINAHKODAI LANGSUNG KIKI ARES, REBUT JUARA UMUM BC


WALIKOTA CUP BOGOR, PESERTA SIAP MERAPAT KE 1 TAHUN PASTI CIREBON

MB SS, Terminator dan Kacer PHK Terbaik, DSK Team dan Faizin DM Juara Umum

Dewa Sakti KAW (DSK) Team yang diarsiteki Kiki Ares dan Faizin DM Tegal benar-benar tak terbendung dalam perolehan poin juara umum BC dan SF di gelaran Walikota Bogor Cup, Minggu 24 November 2019.

Sejumlah jago papan atas mendulang poin untuk DSK. Misalnya anis merah Dewa Goyang milik Kiki Ares. Pada laga kelas Gen 13, aksinya cukup mempesona. Lagu mewah sambil teler kiri dan kanan tanpa ada jeda dari awal sampai akhir menjadikannya naik podium pertama.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Poin juga datang dari cucak hijau Zamorano. Di kelas Berkat Sangkar dan Madu Nusantara, jago Reza Ligonok sukses meraih dua kali juara ke-1. Penampilannya memang mewah, gaya jambul ngentrok serta isian lagu celilin, tengkek buto, dan burung kecil lainnya mampu menghipnotis para juri.

Hampir semua kelas love bird juaranya dikuasai oleh DSK Team. Di kelas dewasa B90 A dan B, Honda mendapatkan poin tertinggi, dua lagi tambahan poin di kelas Baby A dan B BO Squad, Jocer gacoan Borker unggul di tempat teratas.

“Alhamdulillah dan Bersyukur DSK Team kembali mengukir prestasi di even besar gelaran BnR. Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu DSK Team menjadi Juara Umum,”ujar Kiki Ares.

 

FAIZIN DM. MASIH YANG TERKUAT KATEGORI SINGLE FIGHTER

 

Sementara itu, sejumlah amunisi andalan Faizin DM dari Tegal meraih kemenangan dan membuat akumulasi poinnya tak terkejar. Salah satu yang menonjol adalah kacer PHK yang meraih hatrik. PHK tampil dengan lagu roll tembak yang panjang, volume kencang, serta isian yang merdu.

Belum lagi dengan tambahan poin dari kenari Bali Santi dan Nikita Mirzani. Faizin DM tak bisa menutupi rona bangga dan gembira dengan prestasi di even besar ini. “Juara di event yang sangat luar biasa ini jela sangat membanggakan. Terima kasih kepada semuanya.”

 

KACER PHK, HATRIK

 

 

Sementara di kelas murai batu, Semar Sakti alias SS jagoan Olix Mr Joss kembali menorehkan gelar juara di kelas paling bergengsi BOB. Di kelas Ring BOB, Semar Sakti tampil menonjol dari awal sampai akhir jalannya lomba.

Begitu pun di kelas biasa BOB. Semar Sakti masih menjadi yang terbaik. Jago yang dikawal Umi ini kinerjanya memang memukau. Hampir semua juri memberikan bendera koncer. Sebelumnya, SS juga meraih hadiah utama satu unit mobil di gelaran akbar Bandung Lautan Api.

 

MB SEMAR SAKTI, RAJAI KELAS BERGENGSI

 

Adapun murai batu Terminator gaco Sien Ronny dari Surabaya, harus puas dua kali menduduki tempat k-2. Terminator sendiri sedang dipersiapkan untuk tampil di BnR Award. Penampilannya juga cukup maksimal, kendati dewi fortuna belum berpihak padanya. Diharapkan penampilan puncak akan dikeluarkan pada 15 Desember yang akan datang.

Satu lagi di kelas murai batu yang mampu mencuri perhatian adalah Madona. Koleksi Erick Kawalu dari Tasikmalaya ini hanya kalah satu bendera A, sehingga harus puas berada di urutan ke-2 di kelas Kadispar. Sebelumnya di Road To BnR Award Garut, Madona menelorkan dua kali juara.

 

MB TERMINATOR, KURANG BERUNTUNG, RAIH 2 KALI RUNNER-UP

 

Babah Pitax selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran ini. “Semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk kota Bogor. Apakah itu dalam hal promosi pariwisata, juga ekonomi kerakyatan secara umum. Dalam dunia hobi burung berkicau, event ini juga telah bisa menyatukan semua EO sehingga bisa saling bergandeng tangan, mengutamakan persaudaraan. Semoga iklim yang positif ini bisa terus kita pelihara bersama.”

Sebelum menuju partai puncak di BnR Award, para peserta Walikota Bogor Cup akan kembali melakukan pemanasan di 1 Tahun Pasti Cirebon, 1 Desember besuk. Ini adalah event yang digagas oleh H. Elviano dengan tujuan untuk mengembalikan kejayaan Cirebon sebagai kota penyelenggara lomba.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Untuk menjaga kualitas lomba, H. Elviano sengaja merancang lomba ini semuanya 36-G. “Mulai jam 10.00 tepat, tidak ada cerita menunggu penumpang. Yang terlambat kita tinggal, risiko sendiri. Insya Alllah jam 16.00 selagi hari masih terang, sudah rampung.”

Hingga berita ini diturunkan, sebagian besar tiket sudah habis terpesan. 80 persen di antaranya sudah lunas terbayar. Belum pesan tiket atau belum mengamankan pesanan? Cepat saja, mumpung masih ada kesempatan beberapa hari ini.

 

JUARA WALIKOTA BOGOR CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR 1 TAHUN PASTI CIREBON,  KLIK DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA JOGJA,  KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI PATI,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: walikota bogor cup murai batu semar sakti murai batu terminator kacer phk dsk team faizin dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp