BANG BOY KAWAL JALANNYA LOMBA & FOTO BERSAMA PARA JUARA

WALIKOTA CUP 2 MOJOKERTO

Even Pertama 2 Lapangan di Bumi Majapahit, Tembus 2318 Peserta, Budi Bogem & PBC Team Rebut Juara Umum

 

 

 

Gelaran Walikota Cup 2 Mojokerto, Minggu 23 Juli 2017, berjalan lancar dan sukses. Tercatat sekitar 2.318 kontestan yang datang dari berbagai wilayah di Jawa Timur turut meramaikan lomba tersebut.

Bang Boy selaku pendiri Yayasan BnR pun turut hadir mengawal langsung jalannya lomba yang dilaksanakan di halaman Stadion Gelora A. Yani Mojokerto. “Saya mengapresiasi kerja panitia BnR Mojokerto dan Pemkot Mojokerto yang mengemas lomba burung sekaligus bursa burung hasil penangkaran,” ujar Bang Boy di sela-sela jalannya lomba.

 

LEWAT AKSI LB BETET, BUDI BOGEM SUKSES REBUT JUARA UMUM SF

 

Inilah even pertama yang menggunakan 2 lapangan,  sejarah dalam perhelatan lomba burung di Bumi Majapahit, Mojokerto. Untuk pertama kali pula peserta sangat ramai hingga tembus 2.300 lebih. 

Kelas love bird menjadi kelas paling banyak dilombakan. Dari sekitar 45-an kelas yang dibuka panitia, 18 di antaranya adalah kelas love bird. Betet yang kesohor dengan durasi ngekeknya yang super panjang akhirnya menjadi bintang di kelas ini.

 

PBC TEAM REBUT JUARA UMUM BC

 

Setelah mencetak dua kemenangan di sesi sebelumnya, Betet pun berhak masuk kelas BOB dan kembali meraih juara 1 yang sekaligus juga mengantarkan sang pemiliknya, Budi Bogem Ngajuk merebut gelar juara umum single fighter (SF).

Ada pun juara umum BC diraih oleh PBC Team (Peachcok Bird Club) yang dimotori H. Win dan didukung penuh beberapa kicaumania kawakan Jawa Timur seperti H. Rizal yang sukses mengantarkan love bird Srikandi dan murai batu Raja Hutan memuncaki kelasnya.

 

EFFENDI TJIO. ANIS KEMBANG CASPER TEGASKAN DOMINASINYA SEBAGAI JUARA LINTAS EO

 

Di kelas anis kembang, nama Casper milik Effendi Tjio yang juga menjadi pendukung PBC Team, masih terlalu tangguh bagi para pesaingnya. Prestasi ini pun semakin melengkapi tropi juara Casper dan sekaligus menegaskan dirinya sebagai juara anis kembang lintas eo.

Di akhir lomba, panitia yang diketuai oleh Afif BnR Mojokerto mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kesalahan. “Terima kasih dan selamat bagi para pemenang,” pungkas Afif di sela-sela penyerahan tropi juara umum kepada Budi Bogem dan PBC Team.

 

DATA JUARA WALIKOTA CUP 2 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: love bird betet love bird srikandi anis kembang casper murai batu raja hutan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp