WIJAYA TEAM. CH NEW OSAMA DOUBLE WINNER

WALI KOTA CUP V SALATIGA #3

New Osama Double Winner, Wijaya Team Lanjut Ke Sien Ronny Cup

Keberhasilan cucak hijau New Osama meraih dua kali podium pertama di Wali Kota Cup V Salatiga membuat Wijaya Team Purwodadi yang digawangi oleh Mr. Adi makin mantap menuju Sien Ronny Cup, Minggu 12 November mendatang.

New Osama keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau Wali Kota Cup V Salatiga setelah meraih dua kali podium pertama di kelas Ganesha dan DLH. Tak diunggulkan, gaco andalan Adi ini tampil luar biasa dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

 

 

GUFRON. CH PAKU ALAM RUNNER UP

 

Ditempel ketat oleh Paku Alam dan Reges, gaco andalan Wijaya Team yang memperkuat B-16 Team ini berhasil meraih kemenangan di kelas Ganeha. Bermateri dominan cucak jenggot dan gereja, New Osama berhasil menghipnotis juri dengan irama lagu dan permainan speed luar biasa.

Di kelas DLH, New Osama kembali menggandakan keunggulan setelah berhasil menempati podium teratas diikuti oleh Makyar dan Bandit. “New Osama hari ini benar-benar luar biasa kinerjanya tadi. Begitu digantang langsung kejer-kejer,” ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, punggawa Wijaya Team Purwodadi ini makin mantap menuju Sien Ronny Cup Malang yang akan digelar Minggu, 12 November mendatang. “Kayaknya di blok tengah nggak ada even besar minggu ini, jadi kita main ke Sien Ronny Cup saja sekalian piknik,” lanjutnya.

 

DEVIL TEAM PEKALONGAN

 

Keinginan untuk main di Sien Ronny Cup juga diungkapkan oleh Devil Team Pekalongan yang berhasil meraih posisi runner up di kelas utama. “Abis dari Salatiga, kita mau lanjut ke Sien Ronny Cup. Bawa cucak hijau, kacer, kenari ma cendet. Pokoknya silaturahmi dan ketemu teman-teman sana,” ungkap Henry.

Selain meraih runner up di kelas cucak hijau, team asal Pekalongan ini juga meraih prestasi di kelas kenari melalui Badai Salju yang finish di urutan ketiga. Di kelas lain, kacer Raja Rimba harus puas di urutan keempat, sementara cendet Hitler menempati urutan kelima.

Sebagai salah satu gelaran paling prestisius minggu ini, Sien Ronny Cup yang akan diselenggarakan di Lapangan Rampal Malang tidak hanya akan didominasi oleh kicaumania blok timur, namun juga akan diserbu peserta dari blok tengah bahkan blok barat.

 

DATA JUARA WALI KOTA CUP V SALATIGA LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LILHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: salatiga cup new osama wijaya team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp