WAHYU 8055. SILATURAHMI, INTAI GACO, & SOSIALISASI EVEN

WAHYU BOSS

Ke Launching RI Purwomartani, Silaturahmi & Intai Jagoan

 

 

Jogja memang bukan sesuatu yang asing bagi Wahyu 8055 Semarang. Bisa dibilang, ibarat rumah kedua. Maka datang ke lomba Jogja, apa pun levelnya, bukan hal baru bagi dosen FE Undip itu.

Minggu 13 Agustus besuk misalnya, Wahyu akan kembali datang ke Jogja. Kali ini, ia memilih merapat ke even Launching RI Purwomartani di Pemancingan AB Sambisari, Purwomartani, Kalasan.

Adakah sesuatu yang dicari di sini, mengingat pada saat yang sama sesungguhnya ada beberapa pilihan even?

 

 

“Ah biasa saja, ke Jogja itu hal yang biasa bagi saya. Banyak teman dan saudara di sini, ada teman yang sudah lawas sekali, ada yang kenalnya masih kinyis-kinyis. Tapi mau lama atau baru bagi saya ya tetap sahabat bahkan saudara, berusaha memberikan perhatian yang sama, tidak dibeda-bedakan,” ujarnya dengan senyum kalemnya.

Lomba ke Launching RI Purwomartani di gantangan AB Sambisari memang hal pertama baginya, sebagaimana juga akan dilakoni oleh banyak kicaumania lainnya, yang tinggal di Jogja sekalipun.

Ini memang gantangan masih baru, kendati sesungguhnya pernah dipakai beberapa kali. Namun harus diakui, masih banyak kicaumania Jogja dan sekitarnya yang belum pernah menginjakkan kakinya di sini.

 

 

Besuk Minggu, rupanya bakal jadi kesempatan emas bagi para kicaumania baik dari Jogja dan sekitarnya, maupun kota-kota tetangga seperti Klaten, Boyolali dan Solo Raya; Salatiga, Semarang dan sekitarnya, Magelang dan sekitarnya, Purworejo, Kebumen, Purwokerto dan sekitarnya. Bahkan, dari Bekasi juga ada yang sudah memesan tiket dan memastikan kehadirannya.

Wahyu Boss selama ini  dikenal sebagai spesialis kenari, kendati  dari jenis lain pun sesungguhnya juga punya. Tapi namanya tetap lekat dengan kenari. Nah, di gantangan Sambisari besuk, Wahyu dikabarkan akan memantau sejumlah gaco kenari yang ia siapkan untuk turun di sejumlah even akbar yang sudah menanti di depan mata.

“Penginnya bisa turun di sejumlah even penting, dengan jagoan yang sudah diupgrade, biar bisa bersaing lah. Bawa jago baru apalagi kalau secara materi memang lebih bagus, kan bawa semangat baru,” ujarnya.

 

Hal yang sangat wajar, mengingat Jogja memang dikenal sebagai salah satu pusanya kenari-kenari papan atas tanah air. Kenari-kenari baik yang sudah kesohor maupun yang selama ini masih “disembunyikan” untuk membuat kejutan pun dikabarkan bakal turun semua di sini.

Dari informasi yang beredara, para pemburu kenari yang bakal datang ternyata tak hanya Wahyu 8055 dari Semarang. Datang pula sejumlah kiermaster yang secara khusus memang hendak berburu kenari.

Di Launching RI, memang ada sesuatu yang baru. Semisal 3 kelas yang hadiahnya loss gantangan. Selain itu, untuk pertama kalinya Agung HK, Halley WS, Bobby Billlion, Anank Ginting, dan kawan-kawan juga bakal memanfaatkan jasa MC Wantia cantik Frisill, selain sejumlah SPG.

Penasaran? Yuk gabung bersama sebagian besar kicaumania Jogja, Magelang, Klaten-Solo Raya, Purworejo-Kebumen-Purwokerto, pasti ramai, pasti meriah, menang kalah pun tetap terasa asyiknya.

 

BROSUR LAUNCHING RI PURWOMARTANI JOGJA, KLIK DI SINI

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL SEPERTI PLECI, CIBLEK, TLEDHEKAN, KONIN, DLL

 

KATA KUNCI: wahyu boss ri purwomartani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp