HANAN, MENERIMA HADIAH JUARA 2 KELAS UTAMA

VULCANIC CUP I – VALENTINE 2020, #3

Keseharian Dilepas di Kandang Besar, MB Petir Nyaris Dapatkan Motor N-Max

Berbeda dengan kebanyakan burung lomba yang berada di kandang bulat soliter, jago yang satu ini sehari-harinya dilepas terbang bebas di kandang umbaran besar, seukuran aviary. Di lapang jadi garang, tapi tidak nakal.

Begitulah salah satu keunikan dari Petir, jago milik Hanan Nasution yang aksinya cukup mencuri perhatian dan nyaris meraih motor N-Max di kelas utama Vulcanic Cup I, 13 Februari 2022. Petir akhirnya memang harus mengakui keunggulan Wisnu Kencana, jago milik KM76.

 

HANAN DKK, BERSYUKUR PETIR RAIH RUNNER UP KELAS UTAMA

 

“Pertarungan yang menegangkan bagi kami pemilik. Bagi para penonton netral tentu ini pertarungan seru yang asyik dan sangat menghibur buat ditonton. Hasil akhirnya, cukup memuaskan, sangat kami syukuri. Juara 2 di kelas utama, lawannya burung top yang baru didatangkan dari Bali, ini catatan atau rekor yang sangat luar biasa buat Petir, burung Medan saja.”

Hanan mendapatkan Petir juga dari orang Medan, sekitar 2 tahun yang lalu. “Kalau umur burung, sudah kisaran 7 tahun. Selama dua tahun di tangan saya, sudah banyak ikut lomba di Sumut, bahkan juga pernah sampai wilayah Aceh. Penampilan cukup stabil, sudah tak terhitung piala yang dibawa pulang,” imbuhnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Event-event si Sumatera Utara yang pernah diikuti Petir, misal Batu Barat, Binjai, dan seputaran kota Medan. Beberapa kali juga melewati batas propinsi, sampai kota Langsa dan sekitarnya.

Para juri dari BnR Indonesia memang tak bisa meninggalkan petir yang tampil begitu gahar, volume tembus sampai jauh ke luar pagar, variasi lagunya komplit, shownya juga unik, berbeda dengan kebanyakan murai batu.

Keunikan show atau gayanya, karena tidak hanya semacam saja. Petir bisa berubah-ubah adari sujud lantas tegak mendongakkan kepala. Perbedaan lainnya, dada tampak lebih dibusungkan ke depan.

 

 

“Syarat mau tampil tapi harian harus diumbar di kandang besar, bisa dianggap kelebihan, bisa pula dianggap kekurangan. Bagi sebagian orang ini hal yang ribet atau memberatkan, tidak semua punya kandang ternak ukuran besar buat mengumbar burung kan. Sekali lagi, ini tetap kami syukuri saja. Petir ini ibarat ATM, benar-benar sangat menolong, kalau dihitung nominalnya sudah banyak sekali, puluhan juta rupiah lah jadi semacam pemasukan ke kami.”

Hanan pun berharap Petir masih dalam kondisi prima saat digelar Piala Sultan Deli yang akan dihelat di sekitar bulan Mei – Juni atau setelah lebaran Idul Fitri. “Tidak muluk-muluk lah. Lawan yang harus dihadapi mungkin lebih berat, banyak jago luar provinsi bahkan luar pulau akan berdatangan ke Medan. Mendang di salah satu kelas di bawah kelas utama saja sudah sangat membanggakan buat kami orang asli Medan dengan burung asli Medan pula.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih achmad dhani medan]

 

DATA JUARA VULCANIC CUP I – VALENTINE 2022, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: vulcanic cup i valentine 2022 murai batu petir hanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp