VINCENT BALI DIAPIT EDY & NANANG PLN SAAT DI PRESCUP.

VINCENT BALI

Setelah Kenari & Cendet, Kini Rambah Cucak Hijau

 

 

Nama Vincent dari Bali melambung berkat kenari Pusaka Raja, yang antara lain juara sampai 4 kali di Piala Raja. Berikutnya, Vincent juara cendet di Presiden Cup. Terakhir, namanya tertera sebagai juara cucak hijau di Surabaya Cup.

Kenari Pusaka Raja, akhirnya membuat Sien Ronny kepincut dan disebut-sebut rela merogoh ratusan juta rupiah agar bisa mendapatkan Pusaka Raja. Sekarang, Pusaka Raja dalam kondisi mabung di tempat Sien Ronny.

Di Presiden Cup IV, 2 Oktober yang lalu, nama Vincent kembali melambung berkat cendet Bali Dancer. Jagoan yang dibeli dari sahabatnya Beny AP dari Rembang itu, merebut mahkota juara 1.

Kicaumania kembali dikejutkan saat namanya meroket bersama cucak hijau Super Star, yang merebut juara 1 kelas utama dan juara 2 kelas BOB pada kontes akbar Surabaya “Culinary” Cup, 4 Desember yang lalu.

 

 

Penampilan Super Star, seperti namanya, memang benar-benar menawan dan membuat yang melihat pasti akan terpesona. Paduan lagu tengkek yang disambung gereja tarung dengan volume tembus membuat musuh merinding. Belum lagi bila melihat gayanya, ngentrok habis, jambul, ditambah buka ekor.

Serasa sempurna. Tak heran pada penampilan terbaiknya, Super Star pun meraih poin mutlak. “Kalau mau tampil maksi, kita sih optimis bakal bisa diandalkan pada even akbar akhir tahun dan buat persiapan tahun depan. Semoga di even koalisi PBI Lumajang bisa berprestasi lebih bagus lagi.”

Awal tahun 2016, sejumlah even akbar yang ingin diikuti Vincent memang sudah menunggu. Seperti Plaza Cup V pada 15 Januari, kemudian ada Valentine Jogja pada 12 Februari.

 

TERKAIT:

HASIL LENGKAP SURABAYA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[ Pembaca burungnews.com yang budiman, Anda juga bisa ikut mengisi dan memperkaya konten burungnews.com, bisa berupa brosur lomba, hasil lomba, tips, profil, breeeding, dan informasi lainnya terkait hobi burung. Silakan kirim melalui email  naskah dan foto / video pendukung ke burungnews@gmail.com, dan/atau redaksi@burungnews.com. Jangan lupa cantumkan nama dan nomor yang bisa dihubungi, untuk keperluan konfirmasi. Terimakasih. ]

 

 

KATA KUNCI: vincent bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp