VINCENT BALI & RI-1

VINCENT BALI DI PIALA JOGJA ISTIMEWA

Kenari Pusaka Raja Jadi Kenangan, Kini Ada RI-1

 

 

Kenari Pusaka Raja memang sangat fenomenal. Turun di even paling prestisius sejagad lomba burung, bisa 4 kali juara 1 dan sekali runner up. Bagi Vincent, Pusaka Raja memang tinggal kenangan, tapi sekarang ada RI-1 yang meraih juara 1, 2, dan 3 di Piala Jogja Istimewa.

Memang prestasinya belum sebanding dengan Pusaka Raja. Bobot evennya juga masih di bawahnya. Piala Raja sudah melegenda digelar belasan kali, sementara Piala Jogja Istimewa adalah even yang baru pertama digelar.

Tapi dari sisi materi burung-burung yang tampil, Vincent menganggap tingkat persaingannya tak kalah ringan. “Saya merasa di Piala Jogja Istimewa, kelas kenari termasuk partai neraka. Musuhnya burung-burung papan atas juga baik secara materi maupun secaraasal muasal dan menilik siapa yang ada di balik layarnya.”

 

RI-1. RAIH JUARA 1, 2, DAN 3 DI PIALA JOGJA ISTIMEWA

 

Dengan melihat itu, Vincent yang kali ini ikut mengibarkan bendera Duta Plaza Cup, mengaku sudah mulai lega RI-1, koleksi barunya di kelas kenari, sudah mulai bisa tampil dan merebut juara. “Burung mulai mapanlah, bisa juara 1, 2, dan 3 itu menandakan stabil. Secara selisih antara juara 1, 2, dan 3 kan tipis-tipis saja, kadang soal selera juri saja, kadang juga kurang beruntung karena kalah tos atau kalah nomor gantangan. Itu hal yang lumrah terjadi di lomba burung, jadi apa pun ya kita terima dan syukuri,” imbuhnya.

Sebelumnya, Vincent juga membuka kejutan saat di Presiden Cup IV, meraih juara 1 bersama cendet Bali Dancer. Ini adalah jago yang didapat dari sahabatnya Benny AP Rembang. Kemudian di Surabaya Cup 4 Desember, Vincent kembali merebut juara besama cucak hijau Super Star.  Sejauh mana  gebrakan Vincent selanjutnya, bisa kita lihat di even Plaza Cup Semarang dan Valentine Jogja.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

JUARA KENARI DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

KUMPULKAN JAGO TERBAIK, SIEN RONNY TAKE OVER PUSAKA RAJA, KLIK DI SINI

LEPAS PUSAKA RAJA, VINCENT JUARA BERSAMA CENDET BALI DANCER DI PRESCUP, KLIK DI SINI

VINCENT BALI JUGA RAMBAH CUCAK HIJAU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: vincent bali ri-1 piala jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp