DRT POJUR SF MERAIH HASIL GEMILANG DENGAN GACO MURAU BATU POJUR

VICTORIA MAHADEWA CUP 4, #1

Raih Double Winner, MB Pojur Milik H Udik DRT Kian Banyak yang Ingin Meminang

Murai batu Pojur milik H Udik DRT dari DRT Pojur SF Madura tampil mengganas di Victoria Mahadewa Cup 4 dengan raihan double winner, di tiket utama. Raihan hasil sempurna tersebut membuat beberapa orang melirik dan ingin meminangnya. Dijualkah?

Victoria Mahadewa Cup 4 yang digelar di gantangan Dewa99, Medaeng, Sidoarjo, Minggu, 19 Desember 2021 didatangi para kicaumania dari berbagai daerah. Meski event besutan Agung Mahadewa ini berbarengan dengan beberapa gelaran besar seperti di Kediri, Gresik, Cepu, dan lain-lain, namun lomba yang diselenggarakan untuk menggenangkan tiga orang pilar Mahadewa yang telah tiada ini tetap saja semarak dan sukses besar.

 

 

MURAI BATU POJUR BERKUASA DI TIKET UTAMA

 

Hanya membuka G36 untuk semua kelas, banyak kelas yang terlihat full gantangan. Hal tersebut tidak hanya terjadi di kelas murai batu dan cucak hijau, namun juga terjadi di kelas cendet yang banyak mendapatkan serbuan dari cendeter Madura.  

Di kelas murai batu, yang terlihat tampil sangat dominan adalah Pojur milik H Udik dari DRT Pojur SF. Gaco yang sudah sekitar setahun menjadi andalan H Udik yang dibeli dari seorang kicaumania di Sragen seharga 50 juta ini berkuasa di tiket utama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, rejeki anak sholeh, murai batu Pojur juara 1 dua kali, yang keduanya di tiket utama, yaitu Murai Batu A dan Murai Batu Ring A,” ucap H Antok, salah seorang anggota DRT Pojur SF.

H Udik menjelaskan jika raihan prestasi gemilang murai batu Pojur sekarang ini bukanlah yang pertama kalinya. Burung ini menurutnya bahkan pernah meraih juara 1 di Event Spektakuler Pasundan, Bandung, pada 2020.

 

CENDET SUMALA GACO LAIN MILIK H UDIK DARI DRT POJUR SF

 

Raihan hasil bagus Pojur di Victoria Mahadewa Cup 4 yang dikawal langsung oleh Agung Mahadewa membuat beberapa kicaumania yang menyaksikan bisik-bisik ingin menanyakan dijual apa tidak burung tersebut.

Ketika dikonfirmasi dijual apa tidak Pojur jika ada yang minat, H Udik mengaku bahwa sebenarnya telah banyak yang ingin membeli gaconya. Tapi, untuk sementara waktu menurut H Udik masih ingin membawa Pojur ke lomba-lomba dulu.

 

SALAH SEORANG ANGGOTA MAHADEWA YANG DITUAKAN

 

“DRT Pojur SF anggotanya tidak hanya soal burung, tapi juga soal bisnis lain. Kami biasa saling membantu. Kami juga punya breeding murai batu,” ucap H Antok mewakili yang lain.

Membawa Pojur ke event besar seperti SMM adalah rencana DRT Pojur SF Madura selanjutnya. Mudah-mudahan saja nanti pas event SMM dibuka lagi, murai batu Pojur dalam kondisi yang sedang topperformanya, itulah harapan H Udik, H Antok, dan juga anggota DRT Pojur SF yang lainnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA VICTORIA MAHADEWA CUP 4, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: victoria mahadewa cup 4 mb pojur h udik drt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp