TIKET 50 JUTA LUDES DALAM BEBERAPA JAM, GIMIK?


UPDATE PRESIDEN CUP VI

Buka Kelas 50 Juta 12-G, Beberapa Jam Langsung Ludes, Hanya Gimik? Cek Faktanya

Sejak Rabu siang ini (1/12), publik kicaumania dibuat bingung oleh brosur Presiden Cup yang menawarkan kelas tambahan 12-G bandrol 50 Juta. Tak berselang lama beredar bukti transfer dari pendaftar pertama. Kebingungan semakin bertambah karena sekitar jam 18.00 Bang Boy mengumumkan bila tiket sudah sold out.

Sebagian masih berpikir apakah yang dibaca ini benar atau mimpi. Kok semakin aneh dan tidak masuk akal saja ini dunia lomba burung. Kok ternyata ada, bahkan banyak orang yang mau “buang” uang 50 juta tanpa mikir.

 

 

Disebut “buang” karena peluang untuk kalah lebih besar, artinya uang sebesar itu langsung menguap begitu saja. Dengan G-12, boleh jadi hanya akan diambil juara 1-3, artinya yang 9 peserta lain tidak akan terima apa-apa.

Aturan yang tertera, panitia ambil 10 persen dari pendaftaran, untuk pembagian hadiah berdasarkan kesepakatan para peserta kelas itu.

Banyak juga yang mikir, ah, ini Bang Boy pasti lagi bikin gimik, lagi cari perhatian. Kalau benar ini yang sedang dilakukan oleh Bang Boy, jelas ia sudah berhasil mencuri perhatian kita semua.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagainmana dengan 12 tiket seharga 50 juta yang disebutkan sudah habis, benar atau hanya gimik? Biar tidak liar, burungnews pun mengkonfirmasi langsung kepada Bang Boy.

“Entek (habis, red.), resik (bersih, red.). Kalau aku bilang habis ya habis, BnR tidak kenal dengan gimik, gumuk, atau apalah orang nyebut. Selalu seuai fakta,” begitu klaim Bang Boy.

 

 

Bisa menunjukkan bukti, selain transfer dari pendaftar pertama yang sudah banyak beredar di media sosial? Bang Boy lantas mengirimkan copy pesan untuk 11 pemesan berikutnya. Isi pesan, berisi nomor rekening, dan batas waktu 1 x 24 jam untuk menyelesaikannya. Akhir nominal ditandai dengan angka unik. Misalnya Rp 50.000.012,00 untuk pemesan terakhir / nomor 12.

“Itu yang 11 nama pemesan lainnya sementara masih disimpan karena permintaan mereka sendiri, bukan aku yang pengin merahasiakan. Nanti pada waktunya kalau mereka sudah mengijinkan, ya pasti akan aku buka. Ini kutunjukkan dengan syarat off the record, hanya buat membuktikan ini bukan omong kosong.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Yang menarik, sebagian  besar nama itu benar-benar terasa asing, nama-nama baru, bukan nama yang selama ini sudah tenar karena punya burung sering juara.

“Itu banyak dari luar pulau, dari daerah, termasuk Sumatera selain pak Hidayat Batubara yang daftar pertama dan langsung transfer."

Pak Hidayat pasti sudah pada tahu, karena baru saja dapat Piagam MURI rekor beli murai batu 1 milyar. "Kalu lihat nama yang lain pasti akan kaget seperti yang aku rasakan tadi, benar-benar nama baru,” tandas Bang Boy.

 

 

Soal habisnya tiket yang baru ditawarkan dalam waktu tak sampai setengah hari, Bang Boy mengaku tidak kaget. “Kalau aku berani buka kelas segitu, artinya karena aku sudah yakin bakal habis, bukan asal nulis angka buat cari kehebohan atau sensasi."

Ternyata Bang Boy memang kaget beneran, melihat banyak nama-nama baru. Bolehlah kita sebut pemula secara jam terbang ikut lomba akbar nasional, dari luar pulau atau daerah. "Mereka selama ini tidak banyak omong, tapi berani. Beda dengan para pencerewet kalau pas burung kalah, tapi tak ada mental cing, ha ha ha," ujar Bang Boy sambil tertawa.

Seperti kita tahu, setelah tertunda karena pandemi, BnR sudah merilis jadwal baru pada 27 Februari 2022, berlokasi di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Gelaran akan menggunakan 8 lapang, jumlah terbesar dalam sejarah lomba burung yang rekornya belum lagi terpecahkan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu pembeda dari Prescup sebelumnya, kali ini menyediakan hadiah 4 unit mobil. Lebih unik lagi kaena jadwalnya kelas hadiah mobil digelar di waktu bersamaan di 4 lapang berbeda.

Artinya, ke-4 mobil itu dipastikan akan diraih oleh burung yang berbeda. Tidak akan ada satu burung yang memborong hadiah lebih dari 1 unit mobil.

Presiden Cup VI juga sudah didaftarkan ke Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Ada 5 piagam Muri yang didaftarkan, masing-masing dengan kriteria (1) Juara 1 Tiket Termahal, (2) Juara 2 Tiket Termahal, (3) Juara 3 Tiket Termhal, (4) jumlah gantangan terbanyak, dan (5) jumlah peserta terbanyak.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBILMOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: presiden cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp