UPDATE TERBARU PIALA KOTA UDANG

UPDATE PIALA KOTA UDANG

Peserta Mulai Berdatangan, Penukaran Tiket Hingga Jam 5 Sore, Lomba Mulai Jam 08.00 On Time

Pengambilan tiket Pala Kota Udang, tengah dilakasanakan hari ini di Lapang Yon Arhanudse 14/PWY Jalan Pilang Raya Kota Cirebon. Peserta mulai berdatangan ke lokasi dan memenuhi meja tiketing.

Untuk mengambil pesanan tiket, selain menyebutkan nomor urut pesanan, juga menunjukkan bukti pembayaran / transfer. Bila sampai jam 17.00 belum ada perwakilan peserta yang datang untuk mengurus tiket, termasuk menyelesaikan pembayaran bila belum dilakukan sebelumnya, tanpa ada keterangan apa pun, tiket akan dibongkar, pemesanan dianggap batal (hangus).

 

PESERTA MEMENUHI MEJA TIKETING

 

Banyak calon peserta yang belum kebagian tiket, lebih membutuhkan dan serius, menunggu tiket cancel.

Hingga berita ini ditulis, tiket Murai Batu dan Cucak Hijau di Kelas Bukit Cinta (Rp 550.000,00) dan Kejawanan (Rp 300.000,00) sudah habis terjual. Sementara tiket lainnya masih tersedia dan semakin menipis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Blla melihat antusiasme peserta yang sudah ke lapang untuk mengambil atau hendak membeli langsung, tidak menutup kemungkinan hari ini tiket sudah terjual habis semuanya. Bagi para peserta yang belum mendapatkan tiket, masih ada waktu hari ini hingga jam 5 sore, dan besok (hari-H) di lokasi lomba datang lebih awal.

Persiapan lapangan lomba tengah dilaksanakan. Tenda gantangan sedang dalam proses pembangunan, dipimpin langsung oleh pak Iwan dari Kudus. Sementara pedok juri, panitia, tiketing dan lainnya, sudah selesai dan siap dipergunakan.

 

GANTANGAN DALAM PROSES PEMBANGUNAN

 

Andy JnJ bersama Para Dewan Penasehat PBI Cirebon serta Pengurus dan panitia, langsung meninjau situasi dan kondisi lapangan. Andy JnJ pun menitipkan pesan kepada para kicau mania yang sedang dalam perjalanan menuju kota Cirebon.

“Cuaca hari ini sangat cerah, mudah-mudah besok juga seperti ini. Bisa kita lihat persiapan lapangan lomba tengah dilaksanakan, nanti sore sudah siap semuanya. Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh Kicau Mania di Kota Cirebon. Jaga kesehatan, utamakan keselamatan, hati-hati di jalan dan semoga selamat sampai tujuan”.

 

 

Lomba akan dimulai pada Pukul 08:00 WIB, diawali dengan prosesi upacara pembukaan. Peserta akan disuguhi dengan kesenian Tari Topeng khas Cirebon, yang sekaligus mengarak tropi mewah nan istimewa Piala Kota Udang.

Hal yang paling penting, sesi awal naik Pukul 08:45 wib (on time). Peserta diharapkan menyesuaikan diri. Terlambat dan gagal gantang, risiko sendiri, tiket hangus. Ingat, lomba menggunakan gantangan elektrik. Terlambat beberapa detik saja, tanpa ampun bisa berakibat gagal gantang.

 

H JAMALUDIN NAWAWI, ANDY JNJ & GEPENG SULAEMAN BERADA DI LOKASI LOMBA

 

Perhatikan selalu jadwal lomba dan pengumuman dari MC. Ikuti dan taati  semua aba-aba dari MC.

“Kita menghimbau bagi para peserta agar datang tepat waktu. Jangan sampai telat menggantangkan burungnya. Pokoknya jam 8:45 “teng”, sesi awal naik berapa pun jumlah peserta yang sudah hadir dan siap. Telat datang dan gantang ya ditinggal, target kita lomba rampung jam 5 sore. Kicau mania bisa pulang lebih santai, tidak terburu-buru, tidak terlalu larut, Insya Allah juga akan lebih nyaman dan aman,” pungkas Andy JnJ.

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus].

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PESERTA MEMPERLIHATKAN BUKTI TRANSFER PEMBAYARAN TIKET

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: piala kota udang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp