KELAS KENARI DI GARASI ARENA, 24 DAN 36-G RATA-RATA FULL

UPDATE PESANAN TIKET GARASI ARENA CUP 1

Bukan Hanya Murai Batu, Ada Cucak Hijau, Kacer, Kenari, Cendet, dan Anis Merah

Garasi Arena Cup 1, tidak hanya membuka kelas Murai Batu saja. Dibuka pula kelas lain seperti Cucak Hijau, Kenari, Kacer, Cendet, dan Anis Merah. Hingga hari Minggu sore (21/5), pesanan tiket terus membubung. Sudah ada yang penuh dan masuk daftar tunggu loh.

Selain itu, banyak pula pesanan yang statusnya sudah berubah menjadi “terjual” lantaran sudah lunas dibayarkan. “Bagi yang belum menyelesaikan administrasi, silakan ditunggu secepatnya, biar tiket Anda aman tidak kawatir diutak-atik. Demikian pula yang belum pesan tiket, segera saja sekaligus juga diamankan,” ujar Hisyam, salah satu punggawa Garasi Arena.

 

KELAS MURAI BATU, RUJUKAN UTAMA DI JOGJA

 

Garasi Arena Cup 1 akan berlangsung Minggu, 28 Mei. Lokasi sudah barang tentu di gantangan Garasi Arena, taman parkir Jogja Waterpark (dulu bernama Jogja Bay). Salah satu gantangan paling megah di blok tengah, pertama yang dilengkapi perangkat buka tutup elektrik 24-G secara permanen.

Team juri Garasi Arena akan menerapkan sistem ajuan terbuka, tanpa korlap. Sistem ini sudah sering diterapkan dan teruji. Hal ini bisa dilihat pada gelaran rutin baik hari Senin maupun Jumat, yang pesertanya semakin meriah, sebagian besar kelas makin full baik yang 24-G maupun 36-G.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Bila peserta makin ramai, yang sudah datang kembali datang dan kemudian mengajak atau memberi tahu rekan lainnya, itu artinya mereka puas. Apa yang sudah diraih, semoga tidak membuat kami cepat berupas diri, harus terus menggali masukan, kritik, tidak gampang baper, dan terus melakukan evaluasi serta pembenahan untuk terus meningkatkan stadar mutu baik layanan maupun penjurian di Garasi Arena,” teragn Dona GDM, tokoh di balik eksisnya Garasi Arena.

Munculnya garasi Arena, tak lepas dari pengalaman Dona dan kawan-kawan saat mengikuti lomba di beragam tingkatan, baik di Jogja maupun luar kota. “Kita sering mendengar keluhan atau curhat dari banyak teman, mereka menyebut sering kecewa karena juara seakan bisa diatur. Dai situ kami sepakat untuk mencoba membuat gantangan atau menggelar lomba sendiri dengan prinsip utama menggelar secara {lebih fair play). Tidak perlu menunggu terlalu lama, yang penting segera mulai dijalankan, kami percaya kalau soal kecakapan SDM bisa diasah sambil jalan, asal harus punya visi sama, menjalankan lomba dengan amanah, fair play,” tandas Dona.

 

SEBAGIAN KRU GARASI ARENA, TERBUKA DAN AMANAH

 

Begitulah, dari satu Latber-Latpres ke event berikutnya, dari sejak di Jogja Bay hingga yang di Taman Kuliner, semakin bisa diterima. Peserta terus bertambah. “Mungkin satu dua ada yang kurang puas, tapi secara garis besar yang merasa puas cukup banyak. Meski puas, bila diperlukan tetap memberikan masukan dan kritik, ada yang kurang ini itu supaya kami melakukan perbaikan. Nah itu, tipe kicaumania yang kami sukai, bukan hanya karena memuji saja. Kalau ada yang kurang berkenan memberi masukan, memberikan kritik, atau apa pun namanya, tanpa baper, tanpa harus kagol, dan di gelaran berikutnya terus datang dan memberikan dukungan,” imbuh Dona lagi.

Mungkin Anda juga ingin seperti tipe kicaumania yang terakhir itu, ayo segera pesan tiketnya, periksa di Brosur, segera hubungi bagian reservasi tiket untuk mengetahui ketersediaan tiket terkini. Hubungi Dian (WA) 0821.7270.4482. [maltimbus]

 

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA PEMESANAN TIKET GARASI ARENA CUP 1, PER 21 MEI 2023: 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: garasi arena cup 1 garasi arena dona gdm hisyam taman parki jogja water park

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp