B16, SALAH SATU YANG TURUN DENGAN KEKUATAN PENUH

UPDATE FESTIVAL JAWARA KICAU KLATEN

1.500 Terpesan, 4 Kelas Love Bird Sudah Ludes Terpesan

 

 

Even Festival Jawara Kicau Klaten dipastikan bakal banjir peserta. 4 kelas love bird yaitu Sonic A-B dan Scoopy A-B, sudah ludes terpesan. Untuk kelas lain baik love bird, kenari, murai batu, cucak hijau, kacer, sudah lebih separauh terpesan, bahkan juga ada yang nyaris habis.

Sejumlah kicaumania sudah memastikan kehadirannya. Pemilik burung dalam jumlah besar juga memastikan membawa semua jago yang siap. Sebut saja beberapa nama: Fitri BKS, Sien Ronnya, Parahyangan Team, Arema Malang, B16, Duta Plaza, Duta Valentine, Luwes BC, dan masih banyak lagi.

Kicaumania Malang, siap berangkat dengan 3 bus. B16 dipimpin langsung oleh H. Sadat juga berangkat dengan kekuatan penuh. Prio menurunkan mb Ohara yang  fenomenal, plus banyak jago yang tergabung dalam Parahayangan Team, seperti  Candy, Gedeg, kenari Samber Nyawa, hingga jago yang diusung Rudy NRS seperti cucak hijau New Ferrari.

Para peserta benar-benar dimanjakan, selakin dengan puluhan hadiah dan doorprise sepeda motor Honda, tiap peserta juga mendapatkan service mulai voucher hotel berbintang, kaos, nasi box, pakan burung, vocher sangkar BnR, dan lainnya.

Sebelum lomba, pada Sabtu 19 November akan diawali dengan kegiatan sarasehan penangkaran.  Ini adalah bagian dari komitmen BnR untuk peduli pada lingkungan khususnya kelestarian burung berkicau.

Bagi yang belum pesan tiket, masih ada waktu, simak Jadwal Lomba di bawah ini sebagai panduan. Jangan sampai Anda tak kebagian tiket, dan hanya jadi penonton saja.

 

JADWAL LOMBA FESTIVAL JAWARA KICAU KLATEN:

 

Bagi yang belum pesan tiket, segera kontak 

 

INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAKAN BUKA BROSUR DI SINI

 

 

KATA KUNCI: update 1 festival jawara kicau 4 kelas love bird habis azhiz jupiter b16 sf b16 team h sadat duta plaza cup duta valentine arema malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp