UPDATE NAMA PEMESAN TIKET BANDUNG LAUTAN API


UPDATE DAFTAR NAMA PEMESAN TIKET BANDUNG LAUTAN API CUP 4: Pesanan Sudah Lewati 2.000, Kelas Utama dan Komunitas Habis

Antusiasmu kicaumania berpartisipasi dalam gelaran Bandung Lautan Api Cup 4 sungguh luar biasa. Hingga hari Rabu 14 Oktober 2020 tiket yang sudah terpesan lebih dari 2 ribu (2.000) lembar, atau sekitar 50 persen dari seluruh tiket yang disediakan panitia.

“Beberapa kelas sudah habis terpesan, daftar tunggunya sudah mengular cukup panjang, misalnya kelas utama tiket 3,5 juta yang menyediakan hadiah mobil. Memang sebagian belum menyelesaikan administrasinya, bila sampai waktu yang ditentukan belum dibereskan, kami menganggap tidak serius, akan kami coret, karena yang lebih serius dan sudah antri juga cukup banyak,” ujar H. Mungin, penggagas dan penanggungjawab event Bandung Lautan Api Cup 4.

 

H MUNGIN DAN GUS SHOLAH RFS, DARI PURWODADI SIAP DUKUNG BLA

 

Seperti diduga sebelumnya, arus pesanan memang mengalir semakin deras sejak Senin, 12 Oktober 2020 kemarin. Banyak calon peserta yang baru memesan tiket sembari menunggu gelaran Piala Pasundan 4 terlebih dahulu.

Kelas konin juga sangat luar biasa. Ada 6 kelas, sidah habis alias 100 persen terserap. Kelas-kelas lain yang melibatkan komunitas yang totalnya ada 6 kelas juga sudah full terpesan, seperti anis merah, tledekan, branjangan, pleci, ciblek, sogon, dan kacer.

Data pemesan yang sudah selesai diverifikasi panitia hingga Rabu 14 Oktober, sudah terdapat 341 by name. Hingga Jumat pagi, pemesan by name sudah bertambah sekitar 50an nama, dengan jumlah 350-an tiket.

“Dari data itu, banyak di antaranya memesan atas nama team atau komunitas dengan jumlah satu nama memesan hingga puluhan bahkan ratusan tiket. Bila dirata-rata, satu nama memesan kisaran 6-7 lembar tiket, atau totalnya sudah dua ribuan (2.000) lembar tiket yang terpesan.” imbuh H. Mungin.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H. Mungin optimis sampai pesanan akan ditutup pekan depan, 3.500 (tiga ribu) tiket akan bisa dijual. Kan masih 10 hari lagi sudah separuh lebih terpesan, hari-hari ini laju pesanan juga mengalir makin deras. Kelas-kelas favorit seperti murai batu, anis merah, cucak hijau, love bird, kacer, kenari, dan kelas komunitas lainnya akan dijubeli peserta. Saya bukan menakut-nakuti atau hanya sesumbar saja, Anda yang mau ikut event ini dan belum pesan tiket, apa pun kelas / jenis burungnya, buruan loh. Menunda sampai beberapa jam ke depan, apalagi sampai melewati hari, boleh jadi akan membuat Anda menyesal karena hanya bisa jadi penonton saja.”

H. Mungin juga mengaku, ada banyak pihak yang ingin memesan tiket dalam jumlah besar, tetapi dengan syarat tertentu yang dianggap tidak wajar, sehingga terpaksa ditolak. “Kami hanya terima pesanan tiket yang wajar-wajar saja, tanpa menuntut minta diistimewakan, apalagi kalau itu menyangkut penjurian. Kami tidak mau dibanding-bandingkan dengan event lain yang mungkin lebih fleksibel, kalau mau ikut gelaran kami, ya ikuti aturan yang berlaku di tempat kami.” tandasnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pernyataan tegas dari H. Mungin kiranya juga bisa memberikan rasa nyaman bagi para kicaumania kebanyakan. Tidak perlu kawatir pihak panitia akan mengistimewakan peserta tertentu, entah karena ketokohannya, nama besarnya, atau mungkin pesanan tiketnya yang besar baik jumlah maupun nominal rupiahnya.

“Kami akan memperlakukan para peserta secara adil, mau yang yang hanya pesan 1 lembar tiket dan yang paling murah, maupun team atau komunitas yang tiketnya sampai puluhan atau bahkan ratusan lembar. Insya Allah akan sama hak dan kewajiban, apalagi bila itu dikaitkan dengan penjurian. Perfoma dan kualitas burunglah yang akan dinilai, bukan yang lain.”

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk memecah kerumunan atau menghindari gerombolan, penjualan tiket langsung juga akan dilayani pada hari Sabtu 24 Oktober, bersamaan dengan pengambilan pesanan tiket. 

"Kami berharap soal tiket sudah bisa rampung pada hari Sabtu, karena kita akan mulai lebih awal, catat, jam 08.00 lomba sudah akan kita mulai. Mohon baik yang sudah pesan dan mengamankan tiket maupun yang akan beli langsung selama persediaan masih ada, bisa dilakukan hari Sabtu." [han, maltimbus]

 

UPDATE DAFTAR NAMA PEMESAN TIKET DAN NOMOR URUT BANDUNG LAUTAN API CUP, s.d RABU 14 OKTOBER 2020:

 

 

 

 

 

 

BELUM PESAN TIKET BLA CJP IV? Hubungi TATANG TV 0812-237-9761. BROSUR DAN JADWAL BLA CUP IVKLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BELUM PESAN TIKET BLA CUP IV? Hubungi TATANG TV 0812-237-9761. BROSUR DAN JADWAL BLA CJP IVKLIK DI SINI

 

 

 

 

BELUM PESAN TIKET BLA? Hubungi TATANG TV 0812-237-9761. BROSUR DAN JADWAL BLA CUP IVKLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 4 h mungin data pemesan tiket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp