TWISTER CUP 25 OKTOBER 2020


TWISTER CUP #2, 25 OKTOBER 2020

36 G, Tropi Mewah, Bersiap dari Sekarang!

Sukses Twister Cup I akan berlanjut dengan gelaran yang ke dua. Waktunya sudah dipilih, 25 Oktober 2020. Hadiah dijamin super menarik, tentu juga utuh tanpa potongan. Protokol New Normal akan diterapkan.

Sebagai lomba yang dirancang prestis, tentu saja akan menyiapkan tropi yang benar-benar mewah dan eksklusif. Bahannya full kuningan, berupa replika atau miniatur Tugu Muda yang menjadi ikon kota Semarang. Dikerjakan oleh profesional hingga menghasilkan karya yang punya nilai estetis.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Konsep New Normal juga akan diterapkan. “Bagaimana pun, gelaran ini tetap mengedepankan keselamatan semua yang terlibat, mulai peserta, team juri, panitia, atau yang datang sekadar untuk menonton,” ujar Samuel Adik Nugroho, mewakili panitia.

Konsep New Normal itu, antara lain diwujudkan dengan membuat lomba yang jumlah peserta tiap sesi / kelas dibatasi hanya 36 saja. “Kita sediakan kursi yang jaraknya sudah diatur aman sesuai protokol. Selain nyaman dan bisa menikmati indahnya suara burung, juga tetap aman,” imbuhnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain tropi, hadiah lainnya dijamin menarik. “Sebab kami ingin membuat gelaran yang benar-benar berkualitas, maka semuanya harus oke. Mulai manajemen lomba, kepanitiaan, penjurian, kemasan lomba, semuanya kami siapkan secara rinci, detil, hingga kita harapkan pada waktunya nanti semua akan berjalan baik dan meninggalkan kenangan yang manis buat kita semua.”

Selama ini, gelaran PBI Semarang memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya, karena selalu meninggalkan kenangan yang manis. Nah, sekarang saatnya mempersiapkan jagoan sebaik-baiknya, hingga di bulan Oktober benar-benar dalam kondisi top perform, sambil menunggu brosur / kemasan lomba agar kita semua bisa segera melakukan pemesanan tiket. [maltimbus]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: twister cup 2 samuel adik nugroho twister cup pakan burung twister

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp