Wahono dan Nunung bersama Hwamey Subasha

TWISTER CUP 1 SEMARANG, #2

Nyaris Nyeri, Hwamey Subasha Lanjut Dream Sengon dan Mahakarya Borobudur

Nyaris di semua kelas event Twister Cup 1 Semarang, berlangsung seru dan menegangkan. Salah satunya kelas Hwamey. Banyak hwamey mania dari berbagai kota turun ke Semarang pada Minggu 4 Agustus ini.

Kehadiran para hwamey mania ke Twister Cup, antara lain karena undangan dari Ekaliza, yang ikut menjadi salah satu panitia di gelaran PBI Semarang ini. Belakangan ini, Ekaliza menjadi salah tokoh yang getol meramaikan kelas hwamey, selain anis merah.

 

 

TROPI HWAMEY SUBASHA DI TWISTER CUP, & TROPI PLECI MASCOT DI KARANGANYAR

 

Dari kota Solo, Isnugroho mengirimkan jagoannya yang bernama Subasha. Jagoan ini dikawal oleh Wahono, mekanik handal urusan hwamey dari Solo bersama Nunung. Berkat kualitas dan materinya, Subasha berhasil meraih juara 1 dan 2. Pesertanya juga meriah, nyaris memenuhi gantangan.

Subasha hanya salah satu dari sejumlah jago handal milik Isnugroho. Jago yang didapat dari Inu Jogja ini, menadi andalan selagi Huru-Hara, jago yang take overnya fantastis, masih proses pemulihan dari mabung.

 

 

“Huru-Hara yang didapat dari Drg. Agung, mulai utuh bulunya, kita siapkan untuk turun di Piala Raja. Jadi, Subasha bisa kita turunkan dulu di sejumlah event yang ada hwameynya, seperti di Dream Sengon Cup Jogja 18 Agustus hingga Mahakarya Borobudur pada 1 September mendatang,” ujar Isnugroho.

Twister Cup seakan menjadi event come back-nya PBI Semarang setelah beberapa tahun terakhir absen menggelar lomba. Lokasinya di Yonif 400 / BR Srondol, juga cukup lama tidak digunakan untuk menggelar lomba. Jadi event ini benar-benar menjadi laga nostalgia baik dengan PBI Semarang, maupun dengan lokasi lomba yang dianggap paling ideal di Semarang dan sekitarnya.

 

EKALIZA BERSAMA H. BAGYA & SAMUEL. GIAT MERAMAIKAN HWAMEY DAN ANIS MERAH

 

Ketua panitia Samuel Adi Nugroho juga menyampaikan terimakasih kepada semua kicaumania, termasuk para hwamey mania yang telah sudi meluangkan waktu untuk mendukung dan meramaikan gelaran Twister Cup. “Mohon maaf bilamana masih terdapat kekurangan di sana-sini.”

Sementara itu, pada hari yang sama, Irwan Jabrik putra dari Isnugroho juga menurunkan jagoannya ke kontes khusus Pleci Bumi Intan Pari – Karanganyar. Jagoannya yang bernama Mascot, meraih juara 1 sebanyak 4 kali, termasuk kelas BoB.

 

PESERTA HWAMEY DI TWISTER CUP. TAMBAH RAMAI DAN MERIAH

 

BROSUR DREAM SENGON CUP JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

DATA JUARA TWISTER CUP, KLIK DI SINI

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: twister cup 1 semarang hwamey subasha hwamey huru-hara dream sengon mahakarya borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp