DATA JUARA TWISTER CUP SEMARANG, 4 AGUSTUS 2019

Meriah, tetapi tetap nyaman dan kondusif. Begitulah suasana sepanjang lomba Twister Cup Semarang, Minggu 4 Agustus 2019. Sejak sesi pertama hingga berakhir, bisa dibilang tak ada komplain serius.

Mengumpulkan poin terbanyak, Duta Bersama PBI yang antara lain dimotori oleh Alex Gresik merebut juara umum BC.

 

 

DT BERSAMA PBI, JELANG PIALA RAJA, PIALA KHOFIFAH

 

Ada pun juara SF direbut Faizin DM Tegal.Pekan lalu, Faizin merebut juara SF di dua event sekaligus: Piala Cisadane Tangerang, dan Pestar Rakyat Tangsel. Mundur ke belakang lagi, juara SF di Bupati Cup Kulonprogo. Hal ini membuatnya semakin pede untuk kembali mengejar Juara Umum di Piala Gunung Jati Cirebon 18 Agustus, Mahakarya Borobudur di Kabupaten Magelang 1 Sebelum, Piala Raja 8 September.

 

FAIZIN DM. JUARA SF BERTURUT-TURUT

 

Sejumlah burung menjadi bintang, mulai dari Love Bird Utun milik Agung Mahadewa yang meraih hatrik, anis merah Platinum 51 Iwan Platinum Jogja meraih doubel winner, cendet Abakura miliik Ade Irawan juga nyeri, Murai Batu Si Pitung milik Andre Bolang Ngawi, Hwamey Subasha milik Isnugroho Solo, dan beberapa jago lainnya.

 

 

FAIZIN DM. SUKSES BERSAMA KACER JAZZ

 

ANDRE BOLANG. MB SI PITUNG NYERI 

 

ALEX GRESIK. CH GODONG NYARIS SAPU BERSIH

 

ABA HUDAN 911 SF. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

BAMBANG AB GALEH. MB PESONA 56 JUARA KELAS MB RING TWISTER

 

AGUNG MAHADEWA. LB UTUN DOMINASI KELAS LOVE BIRD

 

TOPAN GARDA BC. KACER GASS CURI KEMENANGAN

 

 

BERIKUT DATA JUARA TWISTER CUP SELENGKAPNYA:

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: twister cup 1 pbi semarang data juara twister cup 1 faizin dm piala raja mahakarya borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp