JAGAD TEAM. LB CHANGHE BORONG JUARA

TUGU BOTO BERKICAU KARANGANYAR

LB Changhe Hatrik, Jagad Team Makin Bertaji

 

 

Love bird Changhe tampil sebagai bintang lapangan dan cetak kemenangan hatrik di kontes prestasi Tugu Boto Karanganyar. Gacoan Mr. Anank ini tampil ngekek panjang dengan durasi mumpuni dan meraih poin tertinggi.

Kontes prestasi Tugu Boto yang digelar pada Rabu, 8 Maret 2017 di Bendungan, Klodran, Colomadu, Karanganyar berlangsung sukses. Love bird Changhe borong juara di kelas Tugu Boto A, Tugu Boto B dan VIP A.

 

ANANK. LB CHANGHE CETAK HATRIK

 

“Changhe tetap berada di jalur juara. Turun di tiga kelas juara satu semua,” ujar Anank. Bersaing dengan love bird papan atas, Changhe tampil menonjol dengan tampil rajin dan durasi tembus satu menit lebih.

Love bird Sabrina meraih kemenangan di kelas VIP B, disusul Ara WS dan Chelsea. Gaco milik Eko ini tampil menawan dengan durasi mumpuni. Bersaing dengan Delima dan Sunyi, love bird Gampil milik Soger SF keluar sebagai juara kelas Singolodro.

 

PAPA MUDA SF. BORONG JUARA

 

Love bird Delima milik Papa Muda SF keluar sebagai runner up di kelas Singolodro. Adudu, gaco lain milik Papa Muda meraih juara pertama kelas Pleret dan juara tiga kelas Tuguboto. Sementara Mirror meraih juara ketiga di kelas PAUD B.

Bersaing sengit dengan Kanjeng Mami dan Natali, love bird Nakula milik  Danang meraih runner up di kelas PAUD A. Punggawa Karya Jati ini merasa senang gaco andalannya masih stabil di jalur prestasi. “Main luar kota, Nakula masih kebagian juara,” ungkap Pria asal Sragen ini.

 

KENARI RADLER JUARA SATU KELAS UTAMA

 

Kenari Radler meraih podium pertama kelas utama Tuguboto, diikuti oleh Moses dan Jaguar Jr. Gaco andalan milik Mr. Cubluk ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. “Radler tetap stabil meraih prestasi,” ungkapnya.

Di kelas Standar Bebas, Hero milik Bom Squad keluar sebagai kampiun disusul oleh Smookey dan Donald. Bersaing sengit dengan Zorro dan Mak Erot, kenari Riot milik Mabes SF keluar sebagai juara di kelas Standar Kecil.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama kontes berlangsung. Tugu Boto Berkicau menggelar latber rutin setiap hari Rabu jam 12 siang dan Minggu malam pukul 7 malam.

 

JUARA TUGUBOTO KARANGANYAR LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DISINI

 

 

SOGER SF. LB GAMPIL JUARA 1 KELAS SINGOLODRO

 

KARYA JATI BC. LB NAKULO RUNNER UP PAUD A 

 

STAR SF. LB SAFIRA JUARA 1 PAUD B 

 

MR MUL. LB SUNYI RUNNER UP KELAS TUGUBOTO B

 

 

HIO BC SRAGEN. BORONG JUARA

 

420 SF. KENARI ZORRO RUNNER UP STANDAR KECIL

 

SKH CANARY. KENARI MOSES RUNNER UP

 

DENIS PKT. KENARI SMOOKEY RUNNER UP KELAS STANDAR BEBAS

 

KATA KUNCI: tugu boto berkicau karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp