AGUS K. CH ARMOX TAK TERBENDUNG

TUGU BOTO BERKICAU KARANGANYAR

CH Armox Tak Terbendung, PAUD Rinjani Menang BOB Love Bird

Sapu bersih semua gelar, cucak hijau Armox tampil memukau dan tak terbendung oleh lawan-lawannya di kontes prestasi Tugu Boto Berkicau. Meski masih berusia PAUD, love bird Rinjani keluar sebagai juara di sesi BOB Love Bird.

Kontes triwulan Tugu Boto Berkicau yang digelar pada Rabu, 12 September 2018 di Bendungan, Klodran, Colomadu berlangsung lancar tanpa protes sama sekali. Meski tak seramai biasanya, even yang dimotori oleh Radi Yanto ini tetap memberikan kejutan baik hadiah maupun doorprize bagi para peserta.

 

 

PANITIA DAN JURI TUGU BOTO BERKICAU

 

Bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, cucak hijau Armox tampil menawan di kelas A setelah bersaing ketat dengan V-Rox dan Minion. Meski sempat kendor di pertengahan lomba, amunisi andalan Agus K ini diganjar koncer A setelah menang variasi lagu dan total durasi kerja.

Di kelas B, Armox berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik sepanjang penilaian. Puncaknya, di sesi BOB amunisi andalan Pelangi BC ini keluar sebagai pemenang setelah tampil dominan dan menonjol dibanding lawan-lawannnya.

 

ARMOX IN ACTION

 

Dengan kemenangan ini menjadi bukti apabila penampilan Armox telah kembali setelah beberapa waktu lalu sempat mabung. “Ini penampilan perdana Armox paska mabung. Meski ada kosongnya tapi mainnya bagus banget tadi. Mau bongkar materi dan kelihatan paling menonjol,” ungkapnya. Dengan prestasi ini, Ia berencana akan menurunkan kembali amunisinya ke Piala Kapten Sazime.

Tampil dominan dan menonjol, murai batu Nagasaky dan Black Dog keluar sebagai bintang lapangan dan saling mengalahkan satu sama lain. Kalah dari Nagasaky andalan Koeswi Daryanto di kelas A, murai batu Black Dog milik Hendrik berhasil membalas di kelas B setelah tampil luar biasa.

 

HENDRIK. BLACK DOG TEBAR ANCAMAN DI KELAS MURAI BATU

 

Bermaterikan lagu cililin, love bird dan jenggotan, murai batu ekor hitam ini langsung tancap gas begitu digantang dengan aksi ngerol nembak sampai sujud-sujud. Keberhasilan ini tentu saja membuat Hendrik yang hadir bersama anaknya bisa tersenyum lega. “Lumayanlah bisa dapat juara satu dan dua, bisa buat jajan buat anak,” selorohnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

DANANG KARYA JATI. RINJANI MENANG BOB LOVE BIRD

 

Tak diungulkan karena masih usia PAUD, love bird Rinjani membuat kejutan dengan meraih juara di sesi BOB Love Bird. Meski harus bertarung dengan pemenang kelas dewasa, remaja dan PAUD, amunisi milik Danang Karya Jati ini tampil rajin dan receh sepanjang penilaian.

“Nggak nyangka juga Rinjani malah menang di sesi BOB tadi. Lha wong tiket buat main BOB-nya saja dari runner up kelas PAUD. Alhamdulillah, rejeki hari ini,” ujarnya. Dengan prestasi ini, Danang siap ramaikan persaingan di kelas PAUD yang mana kekuatannya saat ini merata dan seimbang.

 

AJI SIHO. WIRO SABLENG MONCER DI KELAS PAUD DAN REMAJA

 

Penampilan tak kalah luar biasa ditunjukkan oleh Wiro Sableng, gaco anyar milik Aji Siho. Sukses meraih juara di kelas PAUD, love bird umur tiga bulanan ini mampu menunjukkan kualitas terbaiknya saat turun di kelas Remaja B dan diganjar koncer A.

 “Meski main tiap hari, Wiro Sableng seolah tak kenal lelah. Kemarin menang di Djeron, hari ini juga juara di sini. Rencana mau buat persiapan ke Piala Kapten Sazime besok Minggu. Moga-moga tampil maksimal dan kebagian juara,” harapnya.

 

FAJAR TOM TOM. RAJA PUREL JUARA KELAS TUGU BOTO

 

Laga seru dan sengit yang tersaji di kelas kenari berhasil dimenangkan oleh Raja Purel, Superstar serta Zombi PBKI. Apabila Raja Purel menang ngedur dengan buka tutup rapat dan power mumpuni, Zombi PBKI justru tampil apik dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MUH AZIS. ZOMBI PBKI CURI KEMENANGAN

 

Berbekal dua kali runner up di kelas sebelumnya, kenari Siwa andalan Mbedot SF keluar sebagai yang terbaik di sesi BOB. Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren positif di jalur juara setelah beberapa waktu lalu juga moncer di kontes spesial GBK Klaten dan Putro Benowo.

Berkaca pada kestabilan performa yang ditunjukkan oleh Siwa, Iwan Cepu yang dihubungi burungnews makin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Piala Raja. “Moga-moga di Piala Raja ada hokky dan bisa meraih prestasi. Kalau pun kurang beruntung, paling tidak kita sudah silaturahmi,”

 

MBEDOT SF. SIWA LANJUT KE PIALA RAJA

 

Di akhir lomba, Radi Yanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Jangan lupa Tugu Boto menggelar latihan rutin tiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB dan Minggu malam mulai pukul 19:00 WIB.

 

 

KATA KUNCI: tugu boto berkicau armox rinjani wiro sableng siwa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp